Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Yasin Fadilah

Jakarta, 26 April 2024 – Mitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu mobil legenda, yang tak lekang oleh waktu. SUV bongsor ini telah lama dikenal sebagai raja off-road, yang mampu menaklukkan berbagai medan, dari jalanan perkotaan yang mulus hingga pelosok terpencil yang menantang.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Generasi ketiga Pajero Sport, yang meluncur di Indonesia pada tahun 2016, menjadi salah satu model paling populer. Namun, saat ini model tersebut sudah dipasarkan dalam versi generasi keempat.

Desainnya yang modern dan sporty, dipadukan dengan performa mesin diesel yang bertenaga dan interior yang nyaman, menjadikannya pilihan ideal bagi para penyuka petualangan dan keluarga yang menginginkan SUV tangguh dan handal.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Dalam kondisi baru, Pajero Sport ditawarkan dengan harga mulai dari Rp560,1 juta on the road Jakarta. Fitur yang ditawarkan mulai dari kantung udara, sistem hiburan hingga pengereman ABS dan EBD.

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan banyak pilihan menarik.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Harga Pajero Sport generasi ketiga bekas bervariasi tergantung pada tahun, tipe, kondisi, dan jarak tempuh. Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman jual beli mobil online, angkanya ada di kisaran Rp350 jutaan hingga Rp470 jutaan.

Dengan harga tersebut, pembeli bisa mendapatkan Pajero Sport tipe Dakar yang dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas 2.400cc dan sistem penggerak dua roda.

Untuk pajak tahunannya, Pajero Sport generasi ketiga dikenakan biaya sekitar Rp6 jutaan untuk tipe paiing rendah yakni Exceed. Sedangkan tipe paling tinggi yaitu Ultimate berpenggerak empat roda, pajaknya mencapai Rp9 jutaan per tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya