Penampilan Ammar Zoni Saat Rilis Polisi, Lusuh Belum Ganti Baju Sejak Penangkapan

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

JAKARTA – Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya pada 12 Desember 2023. Kali ini ia ditangkap saat sedang berada di apartemennya di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Di sana, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja. Tak sendirian, polisi juga menangkap seorang pemasok narkoba yang sedang bersama dengan Ammar Zoni malam itu.

Kasus Taruna STIP Tewas Dianiaya Seniornya, 36 Saksi Sudah Diperiksa Polisi

Hari ini, polisi merilis pengumuman bahwa suami Irish Bella itu resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat (Jakbar), Kombes M Syahduddi mengatakan Ammar Zoni mendapatkan barang bukti narkoba dengan membelinya dari seorang pengecer berinisial Y. Scroll untuk info selengkapnya.

"AH juga akui bahwa ia beli barang itu disuruh oleh saudara AZ. Dibeli dari seorang bernama Y di daerah Kebon pisang, dan setelah ia dapat diserahkan kepada AZ," ujar Syahduddi dalam keterangannya saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat 15 Desember 2023.

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Ketika hendak muncul di hadapan awak media, Ammar Zoni dibawa oleh sejumlah petugas kepolisian dengan kondisi tangan yang diborgol. Seperti yang terlihat di video YouTube VIVA, saat berjalan menuju tempat jumpa pers, Ammar Zoni enggan menyampaikan apapun kepada media yang menunggunya.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Ammar Zoni terlihat cukup lusuh dengan rambutnya terlihat sudah panjang. Ia memakai masker sehingga tak terlihat sebagian wajahnya. Suami Irish Bella itu juga terlihat memakai kaos berwarna abu-abu muda bertuliskan Rolling Stone. Baju tersebut nampak masih sama dengan yang ia pakai saat ditangkap di apartemen pertama kali. Diduga Ammar Zoni masih belum berganti pakaian sejak 3 hari yang lalu.

Kaos abu-abu yang dipakai oleh Ammar Zoni ditutupi dengan kemeja tahanan berwarna hijau. Di bagian belakangnya tertulis bahwa Ammar Zoni adalah tahanan nomor 03.

Dalam rilis yang diselenggarakan oleh pihak polisi di hadapan awak media, Ammar Zoni juga tak sendirian. Nampak pemasok narkoba berinisial AH yang ditangkap ada bersama dengannya.

Kali ini, Ammar Zoni nampak lebih rileks dibandingkan penangkapannya dahulu. Tetapi, dirinya masih bungkam terkait masalah penangkapannya yang ketiga kali ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya