Masalah Rumah Tangga jadi Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

JAKARTA – Artis Ammar Zoni tertangkap untuk yang ketiga kalinya oleh Kapolisian, lantaran kasus kepemilikan Narkoba.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi menjelaskan motif Ammar Zoni kembali konsumsi narkoba, lantaran Ammar tengah bermasalah dengan rumah tangganya. Scroll lebih lanjut ya.

"Motifnya ketika mengkonsumsi narkotika adalah untuk pelampiasan ketika yang bersangkutan mengalami problem rumah tangga," ujar Syahduddi dalam keterangannya saat rilis kasus Ammar Zoni di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat, 15 Desember 2023.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis

Syahduddi mengatakan pihaknya sudah mendapatkan cukup bukti mengenai penangkapan Ammar Zoni yakni salah satunya urine Ammar Zoni positif memakai narkoba jenis sabu dan ganja.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

"Jadi selain pidana, akan dilakukan upaya merehabilitasi dengan meminta rekomendasi dan juga asesmen selama menjalani proses hukuman," ujarnya.

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

Hingga kini Ammar Zoni masih dalam penahanan Mapolres Metro Jakarta Barat, Pihak keluarganya juga sudah mengajukan asesmen. Sekadar diketahui Ammar Zoni diamankan polisi pada Selasa, 12 Desember di apartemen di kawasan BSD, Tangerang.

Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan dua orang, satu MAA alias amar Zoni, kedua bernama AH. Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap Polres Jaksel dan dihukum penjara selama 7 bulan atas kasus narkoba.

Ammar Zoni juga pernah ditangkap personel Polres Jakarta Pusat pada Jumat, 7 Juli 2017 terkait kasus narkoba jenis ganja saat berada di kompleks perumahan di kawasan Depok.

Sebagai informasi, Irish Bella diketahui menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada tanggal 6 November 2023. Saat ini proses perceraian masih bergulir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya