Pasang Badan Untuk Felicya Angelista, Zaskia Adya Mecca Sebut Tak Ada Yang Menyuruhnya

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • IG @zaskiadyamecca

JAKARTA – Felicya Angelista sempat menjadi sorotan publik setelah diduga pro terhadap zionis Israel. Menyusul dengan statmennya mengenai konflik Palestina- Israel sejak Oktober 2023 lalu.

Geger Aktivis Dipenjara 5 Tahun karena Kecam Negaranya Pro-Israel

Meski telah membuat video klarifikasi dan permintaan maaf, namun Felicya masih terus menjadi bahan gunjingan netizen. Tak sampai di situ saja, produk skincare dan bodycare milik Felicya juga ramai-ramai diboikot oleh netizen lantaran dituding pro Israel. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah proses tabayyun yang mendalam, Zaskia Adya Mecca mengumumkan bahwa ia kembali menggunakan produk Scarlett milik Felicya Angelista. Langkah ini diambil setelah memahami situasi yang sebenarnya terkait isu yang muncul tentang dukungan terhadap Israel.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Sempat stop karena ada berita ramai, issu boikot dll yang berujung aku tabayyun dengan pemilik Scarlett. Aku nanya apa iya hasil (penjualan produk Felicya) untuk membantu is ra hell? Apa iya mendukung zionist? dll..," kata Zaskia Adya Mecxa dalam Instagram Stories-nya, Zaskia menjelaskan menggambarkan pendekatannya yang serius dalam mencari kebenaran.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Diungkap Zaskia, dari proses tabbayunnya selama sebulan lebih ini, apa yang ramai di media sosial selama beberapa waktu lalu tidak demikian. 

"Yang aku dapat hasilnya dan menilai selama sebulan lebih ini?! enggak seperti interpretasi dan berita yang ramai diluar sana," tambah Zaskia.

Felicya Angelista

Photo :
  • IG @felicyangelista_

Istri dari Hanung Bramantyo ini menyoroti semangat pemilik brand dalam membantu Palestina.

Salah satu brand owner justru paling semangat belajar, membantu Palestine dalam jumlah yang luar biasa enggak hanya di satu titik.. beliau membantu dimana-mana,” ungkapnya.

Dijelaskan Zaskia Adya Mecca bahwa pilihan Felicya untuk tidak mempublikasikan bantuannya ke Palestina adalah suatu tindakan yang patut dihargai, dan menunjukkan komitmen Felicya yang tulus terhadap isu tersebut.

"Dengan semua yang kuliat sebulan terakhir, tabayyun, belajar bareng, marah sedih dan gelisah karena semua kedzaliman yang dialami saudara kita di Gaza, aku bersaksi dan yakin kalau Scarlett tidak mendukung Israel,” ujarnya.

Dengan pernyataan ini, Zaskia berharap akan ada pemahaman yang lebih luas dan objektif tentang situasi yang sebenarnya terkait dengan produk tersebut dan pemiliknya. Ia menekankan bahwa statment yang dibuatnya ini tidak berdasarkan permintaan orang lain. 

“Ga ada yang minta aku untuk buat statement ini tapi ku merasa harus ada yang menyampaikan sisi lain yang banyak tidak diketahui orang belakangan ini soal brand dan juga brand ownernya,” kata Zaskia Adya Mecca. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya