Penampilan Ria Ricis Disebut Berubah dan Mirip Irish Bella, Warganet Heboh: Operasi Plastik?

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA Showbiz – YouTuber wanita terkaya di Asia, yakni Ria Ricis kembali menuai sorotan warganet di media sosial. Kali ini bukan soal rumah tangganya dengan Teuku Ryan, melainkan penampilannya baru-baru ini yang dinilai beda oleh publik.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Tak sedikit yang menyebut, ada sedikit yang berbeda dari wajah Ria Ricis usai dirinya liburan dari Thailand. Hal tersebut disadari segelintir warganet, usai pecinta squisy ini mengunggah salah satu video dirinya saat berjoget viral di Tiktok.

Resmi Cerai Ria Ricis Curhat Gak Pernah Dibela, Singgung Teuku Ryan?

Dalam video yang baru-baru ia bagikan ke laman platfrom pribadinya, Ria Ricis tampil anggun dan memesona dengan busana berwarna merah muda dan putih. Kecantikannya semakin bertambah, dengan ia mengenakan hijab warna senada. 

Dalam video tersebut, Ria Ricis tampil dengan riasan yang tak terlalu mencolok namun membuatnya terlihat berbeda dari biasanya. Dan benar saja, banyak yang menduga ada hal yang dilakukan Ria Ricis pada bagian wajahnya usai pulang liburan dari Thailand.

Ria Ricis Ungkap Perasaan Usai Resmi Cerai dengan Teuku Ryan

Sontak saja warganet langsung dibuat gagal fokus dengan wajah Ricis yang dinilainya berubah. Perubahan yang paling mencolok  terletak pada bentuk hidung ibunda Moana ini.

Pasalnya hidung Ria Ricis dalam video tersebut dianggap lebih mancung daripada sebelumnya. Bahkan penampilannya dirasa terlalu berbeda. Tidak hanya dibilang semakin cantik, adik Oki Setiana Dewi ini pun disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan artis cantik Irish Bella.

Alhasil tak sedikit warganet menduga bahwa youtuber ternama ini melakukan prosedur operasi plastik untuk mengubah wajahnya. Tudingan ini terlihat dalam unggahan akun Instagram lambegosiip.

Reaksi Warganet

Penampilan ibu anak satu ini disebut-sebut berubah dan diduga melakukan tindakan operasi. Hal tersebut karena, wajah istri Teuku Ryan ini terlihat cantik dan anggun dalam tayangan tersebut.

"Apa itu GK oplas yaa," tulis pengguna media sosial.

"Kakanya ceramahin orang nyuruh" orang tapi adeknya nglanggar yg dia suruh," sahut lain.

"Pecicilannya tetap gk hilang ya. Bikin suaminya ilfil mungkin," kata lainnya lagi.

"inget gak sih, kan bu icis punya sinus, waktu itu di story ig pernah bilang mau tindakan biar gak bertmbh sakitnya," tulis warganet.

"Operasi plastik ga si?" kata lainnya.

"jd mirip sama irish bella," tulis warganet.

"kirain irish bella pas liat nama eh bu icis," seru lainnya.

"kayak bukan ria ricis ini mah...beda bgt," tulis lainnya.

"seperti ad ynk beda am ibui moana. tpi apa nya ya? nambah cantik gt," kata warganet lain.

"ky bukan ria ricis ya," tulis warganet.

"ICIs jrang make up.. sekalinya make up . cantik bgttt," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya