Irish Bella Ajukan Hak Asuh dan Nafkah Anak pada Ammar Zoni, Berapa Nominalnya?

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

TANGERANG  – Proses perceraian Ammar Zoni dengan Irish Bella hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sebagai informasi, Irish Bella diketahui menggugat cerai Ammar Zoni pada tanggal 6 November 2023. Saat ini proses perceraian itu masih bergulir.

Terpopuler: Epy Kusnandar Rayakan HUT Sebelum Jerat Narkoba Hingga Sosok Pengganti Ammar Zoni

Selain menggugat cerai, Irish juga diketahui mengajukan hak asuh anak. Diketahui, Ammar dan Irish resmi menikah pada 2019. Saat ini mereka memiliki dua orang anak. 

"Di dalam gugatan kami juga memasukkan hak asuh anak," kata Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 14 Desember 2023.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Kemudian, ditetapkan juga Ammar sebagai ayah memberi nafkah kepada kedua anaknya tersebut. Saat ditanya perihal nominal nafkah yang harus diberikan Ammar untuk kedua buah hati, Nurul Amalia enggan membeberkan. 

"Dan juga penetapan untuk nafkah anak yang ini akan jadi tanggung jawab dari ayahnya. (Nominal) Mohon maaf saya tidak bisa menyampaikan tapi memang itu ada," ucap Nurul.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Saat kembali ditanya perihal nominal nafkah anak yang harus dipenuhi Ammar, Nurul enggan membeberkan. Terlebih, proses persidangan juga dilakukan secara tertutup.

"Enggak bisa saya sampaikan secara mendetail, karena itu memang bagian dari persidangan yang tertutup," ucap Nurul Amalia.

Dalam kesempatan itu, Nurul juga mengungkap bahwa keputusan Irish menggugat cerai Ammar sudah dipikirkan dan dipertimbangkan dengan matang. Nurul juga menegaskan bahwa keputusan untuk menggugat cerai Ammar adalah murni dari Irish Bella tanpa ada desakan ataupun paksaan dari pihak lain.

"Tetapi kalau terkait dengan alasan perceraian ya itu emang sudah keputusan mbak Irish yang lahir dari dirinya sendiri melalui proses dari berdoa, minta petunjuk dari Allah," kata Nurul Amalia.

"Bukan atas desakan dari pihak manapun, atau motivasi dari keluarga. Itu emang murni dari mbak Irish sendiri yang ingin mengajukan perceraian terhadap suaminya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya