Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Irish Bella
Sumber :
  • Instagram/_irishbella_

JAKARTA – Ammar Zoni kembali ditangkap pihak Satuan Resnarkoba Jakarta Barat pada Selasa malam 12 Desember 2023. Ammar Zoni ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan, dengan dua barang bukti berupa dua jenis narkotika.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Dua jenis narkotika itu adalah empat paket sabu dan satu paket kecil ganja Ammar Zoni. Diungkap oleh mantan kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar mantan kliennya itu kembali tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya itu lantaran kecewa dengan Irish Bella. Scroll lebih lanjut ya.

Diungkap Abdullah, Irish sering menuduh Ammar menggunakan narkoba usai keluar dari penjara. Padahal menurut penjelasan Ammar, dirinya tidak pernah menggunakan narkoba usai bebas beberapa bulan lalu.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Alasannya dia dia bilang aku kecewa sama Ibel karena dia terus menuduh aku makai narkoba. Padahal aku sudah berhenti saat keluar dari lapas itu. Cuman kok Ibel (Irish Bella) tetap nuduh aku pakai narkoba, jadi ya aku stress banget ini pelarianku,"  kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube. 

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Di sisi lain, Abdullah yang menanyakan mengapa Ammar tak memperdalam ilmu agama untuk menghilangkan stressnya seperti janjinya kepada Irish Bella. Ammar kata Abdullah malah menangis.

"Kenapa enggak deket ke agama seperti janji kau ke Ibel (Ammar bilang)  ‘ia bang aku salah’. Dia akui salah. Dia nangis. Depresi lah dia stress banget," ujar dia lebih lanjut.

Di sisi lain, Abdullah juga sempat berkomunikasi dengan Irish Bella usai penangkapan Ammar Zoni Selasa malam lalu. Diungkap Abdullah, Irish Bella membenarkan firasat dan dugaannya selama ini.

Ammar Zoni saat ditangkap di apartemennya di Serpong, Tangerang.

Photo :
  • Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Ibel kecewa lah, dia sempat bilang 'ya kan bang bener kan aku bang' itu aja kata-kata singkat Ibel," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawiennny Panjiyoga mengungkap pihaknya menangkap Ammar Zoni pada Selasa malam 12 Desember 2023.

Menurut keterangan AKBP Indrawienny Panjiyoga, suami Irish Bella ini ditangkap di wilayah Tangerang Selatan dengan dua barang bukti berupa dua jenis narkotika.

Artis AZ kami amankan tadi malam di wilayang Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen. Dan kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen tersebut," kata AKBP Indrawienny, Rabu 13 Desember 2023.

Sebelumnya pria yang dikenal lewat sinetron 7 Manusia Harimau itu telah dinyatakan bebas dari kasus narkoba yang kedua kalinya pada Oktober 2023. 

Ia divonis tujuh bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Saat itu, kuasa hukum Ammaz Zoni, Abdullah Emile Oemar mengatakan, kliennya sudah tidak lagi ketergantungan mengonsumsi narkoba setelah menjalani masa rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya