Setelah Ditangkap, Bagaimana Nasib Nafkah Anak-Anak Ammar Zoni?

Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba
Sumber :
  • VIVA

JAKARTA – Sejumlah pihak diketahui kecewa dengan kembali tertangkapnya Ammar Zoni atas kasus penyalahgunaan narkoba. Seperti diketahui, Ammar Zoni baru saja bebas dua bulan lalu atas kasus serupa.

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Bahkan saat terjerat kasus narkoba yang kedua kalinnya pada Maret lalu. Ammar Zoni yang sempat menangis berjanji akan keluar dari lubang hitam tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Namun sayangnya Ammar Zoni kembali terjerat kasus yang sama. Di saat yang bersamaan, Ammar Zoni juga harus berhadapan dengan kenyataan istrinya, Irish Bella mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok Jawa Barat awal November lalu.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Menurut kuasa hukum Irish Bella, salah satu alasan kliennya menggugat cerai Ammar Zoni terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Dengan kembali tertangkapnya Ammar Zoni untuk ketiga kalinya, disebut Irish Bella semakin mantap untuk berpisah dari Ammar Zoni.

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

"Saya nggak tahu Mbak Irish udah tahunya dari kapan, tapi memang menjadi bagian dari alasan perceraian salah satunya karena sudah menggunakan narkoba dan tertangkap di bulan Maret itu," kata kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, pada Kamis 14 Desember 2023.

Sementara itu, bagaimana dengan nasib nafkah anak-anak Ammar Zoni ke depannya? Mantan kuasa hukum Ammar Zoni, Abullah Emile Oemar Alamudy, angkat bicara.

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

"Iya yang jelas untuk kalau misal keputusan perceraian dia dan menyatakan dia harus memberi nafkah anak-anak seperti itu tidak bisa diberikan lagi ke depan sampai dengan dia keluar mungkin seperti itu," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Namun, Abdullah tidak tau apakah ada tabungan yang dimiliki oleh Ammar Zoni untuk menafkahi anak-anaknya ketika dirinya tengah tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

"Tapi enggak tau dia punya simpanan atau enggak," ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawiennny Panjiyoga mengungkap pihaknya menangkap Ammar Zoni pada Selasa malam 12 Desember 2023.

Menurut keterangan AKBP Indrawienny Panjiyoga, suami Irish Bella ini ditangkap di wilayah Tangerang Selatan dengan dua barang bukti berupa dua jenis narkotika.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon.

Artis AZ kami amankan tadi malam di wilayang Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen. Dan kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen tersebut," kata AKBP Indrawienny, Rabu 13 Desember 2023.

Sebelumnya pria yang dikenal lewat sinetron 7 Manusia Harimau itu telah dinyatakan bebas dari kasus narkoba yang kedua kalinya pada Oktober 2023. 

Ia divonis tujuh bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Saat itu, kuasa hukum Ammaz Zoni, Abdullah Emile Oemar mengatakan, kliennya sudah tidak lagi ketergantungan mengonsumsi narkoba setelah menjalani masa rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya