Banjir Pujian, Umi Pipik Ungkap Cerita di Balik Indahnya Gaun Pengantin Adiba Khanza

Pernikahan Egy Maulana Fikri-Adiba Khanza Az-Zahra
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Adiba Khanza Az-Zahra putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 10 Desember 2023, telah resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri, seorang pesepakbola ternama Tanah Air.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Pernikahan itu digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Salah satu hal menarik dan viral di media sosial terkait pernikahan itu adalah gaun yang dikenakan Adiba pada saat resepsi pernikahan berlangsung.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, gaun yang dikenakan Adiba itu merupakan rancangan desainer ternama, Ivan Gunawan. Banyak warganet yang merasa kagum dan memuji gaun resepsi pernikahan yang dikenakan Adiba.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Saat ditemui dalam acara pernikahan itu, Ivan Gunawan atau yang akrab juga dengan nama Igun mengungkap bahwa busana pengantin yang dikenakan Adiba mengusung warna hitam putih.

Tidak hanya Adiba, Igun juga membuat baju untuk Umi Pipik dan besan.

Resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Tangkapan Layar TikTok

"Bajunya hitam putih karena Adiba suka hitam putih, di dalam semua hitam putih gak ada warna lain. Jadi ya gitu agak jarang orang pengin nikah dengan konsep hitam putih. Umi aku bikinin semua hitam cadarnya hitam aku bikinin desain payet, karena kan namanya perkawinan yah," kata Ivan Gunawan. 

Foto-foto megah dan menawan Adiba saat mengenakan gaun pengantin itu juga diunggah oleh Umi Pipik ke Instagram pribadinya.

Gaun bernuansa hitam putih itu sangat cocok dikenakan Adiba, maka tak heran jika banyak warganet yang terpesona.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Umi Pipik menjelaskan dirinya menghubungi Ivan Gunawan, beberapa bulan sebelum acara pernikahan digelar.

Umi Pipik dan Adiba akhirnya bertemu dengan Ivan Gunawan untuk membicarakan konsep gaun pernikahan yang akan dibuat. Umi Pipik merasa sangat senang dengan hasil akhir busana indah dan menawan yang dibuat Igun, ia berterima kasih.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Photo :
  • Instagram

"Beberapa bulan sebelum pernikahan, saya wa igun mengabarkan kalau mau nikahin putriku adiba, lalu igun ngajak saya dan kaka adiba utk dtg ke butiknya.. Lalu ngobrol utk desain dan konsep yg saya dan adiba mauin.. Kami berdua maunya ketika pernikahan nuansanya hitam putih saja... Saya tetap dgn warna kesukaan saya hitam begitupun adiba suka warna hitam putih kesukaanya... Dan semua keluarga besar kedua belah pihak dan semua panitya pun dgn konsep hitam putih," tulis Umi Pipik dikutip VIVA.

"Terimakasih banyak sahabatku @ivan_gunawan Cantik bangeet dress nya iguuuun aku suka bangeet ?? trimakasih igun untuk segala cintanya buat keluargaku ??????sukses berkah makin bersinaar @ivan_gunawan,"  tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya