Alasan Pakai Narkoba Lagi, Ammar Zoni: Aku Kecewa Sama Irish Bella Karena Terus Nuduh Aku

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon.

JAKARTA – Pemeriksan hasil tes urine artis Ammar Zoni setelah tertangkap untuk ketiga kalinya, memiliki kandungan tiga jenis zat, yakni Tetra Hydro Cannabinol THC (kandungan ganja) dan Methapetamine (kandungan sabu).

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaksan bahwa Ammar Zoni tetap dalam kondisi sehat hingga kini. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Saudara AZ dalam keadaan sehat dan urinenya positif THC, amfetamin, dan metamfetamin. Dalam hal ini berarti tersangka AZ positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja," ujar Panjiyoga, dalam keterangnnya di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 14 Desember 2023.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Panji mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Ammar Zoni dan juga terus melakukan pengembangan.

Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

"Selanjutnya kami masih melakukan pemeriksaan dan kami masih mencoba mengembangkan kasus ini, sampai siapa lagi pemasok yang memasok barang ke AZ," ujarnya.

Ammar Zoni sendiri tertangkap untuk yang ketiga kalinya atas kasus penyalahgunaan narkoba pada pada Kamis, 14 Desember 2023. Mantan kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar, mengatakan dirinya sempat menemui mantan kliennya itu dan Ammar Zoni juga sempat memintanya kembali untuk menjadi kuasa hukumnya.

Emile memutuskan menolak lantaran Ammar Zoni tidak juga kapok dan terap kembali tersandung kasus narkoba.

"Saya tegaskan juga ke Ammar kalau untuk kasus ini mungkin saya nggak bisa pegang, karena jujur saya bilang kalau saya kecewa," ujar Emile di Polres Metro Jakbar.

Emile mengaku kehadirannya sebagai teman untuk memberikan dukungan moral kepada Ammar Zoni, namun tidak ikut melakukan pembelaan terhadap masalah hukumnya. Emile mengaku mendapat cerita langsung dari Ammar Zoni soal perkara narkoba yang menjerat mantan kliennya itu.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Ammar Zoni disebut Emile mengaku kesal karena dituduh istrinya, Irish Bella atau Ibel sapaannya, kembali memakai narkoba. Kekecewaan tersebut membuat Ammar Zoni dengan sengaja mengonsumsi kembali narkoba hingga akhirnya tertangkap. 

"Alasannya dia bilang, 'Aku kecewa sama Ibel karena Ibel terus nuduh aku pakai narkoba, padahal aku sudah berhenti pada saat pertama keluar dari lapas itu, cuma kok Ibel tetap nuduh aku pakai narkoba'," ujar Emile menirukan ucapan Ammar Zoni.

"'Jadi ya aku stres banget Bang, ini pelarianku'. Aku jelasin juga ke Ammar, 'Mar jujur salah kau pelarian ke narkoba ini salah, aku bilang kenapa nggak lebih dekat ke agama aku bilang, seperti janji kau sama Ibel'," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya