Ammar Zoni Dipastikan Sehat, Tapi Positif Sabu dan Ganja

Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba
Sumber :
  • VIVA

JAKARTA – Artis Ammar Zoni disebut sehat oleh polisi. Hal itu dipastikan dari hasil pengecekan kesehatannya hari ini.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

"Sore ini kami sudah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap saudara AZ," ujar Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Kamis 14 Desember 2023. Scroll untuk info selengkapnya.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan di ruang Dokkes Polres Metro Jakbar. Hasil pemeriksaan urine juga menunjukkan positif narkoba. Dia positif sabu dan ganja.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

"Dari hasil pemeriksaan kesehatan di Klinik Polres, Saudara AZ dalam keadaan sehat. Urinenya positif THC, amfetamine dan metafetamine. Dalam hal ini berarti tersangka AZ positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja," kata Panji.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Sebelumnya, pemasok narkoba hingga tiga kali ke artis Ammar Zoni akhirnya dicokok polisi. Pemasok itu adalah seorang pria berinisial AK.

“Alhamdulillah tim kami dan pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang diberikan kepada Ammar Zoni dengan inisial AK,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Kamis 14 Desember 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

AK dicokok di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Penangkapannya berdasar informasi dari Ammar Zoni yang nyanyi. AK telah ditetapkan jadi tersangka. Dalam penangkapan itu, yang bersangkutan berusaha melarikan diri. Pasca ditangkap, AK masih diperiksa intensif.

“Dia akan melarikan diri, namun berhasil ditangkap oleh tim kami. Belum tahu (mau kabur ke mana), karena dia tahu Ammar Zoni ketangkap, dia mau melarikan diri,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya