Kuasa Hukum Pastikan Irish Bella Tak Bersama Ammar Zoni Saat Penangkapan

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

JAKARTA  – Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berada di ujung tanduk semenjak sang aktor kembali tersandung kasus narkoba untuk kedua kalinya pada Maret 2023 lalu. Kini, setelah dua bulan bebas dari rehabilitasi Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus yang sama.

Riwayat Rio Reifan Kesandung Kasus Narkoba, Sudah Lima Kali

Pihak Irish Bella pun akhirnya ikut buka suara menjelaskan status rumah tangga dengan Ammar Zoni. Menurut Nurul Amalia selaku kuasa hukum Irish Bella, kliennya itu sudah pisah rumah dengan Ammar Zoni sejak Maret 2023 lalu, tak lama setelah Ammar Zoni diamankan.

Maka dari itu, Irish Bella diduga tidak tahu apapun soal aktivitas Ammar Zoni selama ini yang membawanya pada penangkapan narkoba untuk ketiga kalinya ini. Ammar Zoni ditangkap di kawasan Serpong saat polisi menemukan 4 paket sabu dan 1 paket ganja. Kuasa hukum Irish Bella memastikan bahwa klienya itu tidak berada di lokasi penangkapan dan tidak tahu apapun mengenai masalah ini.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

"Kalau Mbak Irish pisah rumah dengan Ammar sudah lama. Sejak Maret 2023, ini hampir 8 atau 9 bulan. Jadi terkait aktivitas yang dilakukan suaminya, Mbak Irish sama sekali ngga tahu," kata Nurul Amalia, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis 4 Desember 2023.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Sejek pisah rumah, Irish Bella juga enggan bertemu dengan suaminya itu. Namun, sesekali Ammar Zoni datang ke rumahnya hanya untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Ketika keluar dari penahanan sampai sekarang, Mbak Irish ngga tahu aktivitasnya. Suami hanya datang ke rumah untuk anak-anak," jelas Nurul.

"Sebelumnya (Maret ditangkap) itu saya ngga ada informasi, tapi setelah suaminya ditangkap saat Maret udah terjadi tidak bertemu lagi. Kecuali mungkin ada menjenguk ya," tambahnya.

Mengetahui Ammar Zon kembali tersandung kasus narkoba, pihak Irish Bella juga tidak mau banyak ikut campur. Ibu dua anak itu hanya akan menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian mengingat saat ini Ammar Zoni sudah diamankan.

"Kalau Mbak Irish sendiri menyerahkan kepada proses hukum karena sudah ditangkap dan sudah ditahan. Mbak Irish hanya bilang menyerahkan kepada proses hukum," kata Nurul.

Ini bukan kali pertama Ammar Zoni tersandung kasus narkoba. Pertama kali, ia ditangkap atas kasus yang sama pada Juli 2017. Kasus kedua terjadi setelah ia menikah dengan Irish Bella yaitu Maret 2023. Ammar Zoni sudah dinyatakan bebas pada Oktober lalu, tetapi kejadian yang sama kembali terjadi pada Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya