Ngaku Narkoba Merusak Rumah Tangganya, Ammar Zoni Malah Jatuh Lagi ke Lubang yang Sama

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Masalah berulang ini lantas mengundang dugaan bahwa rumah tangganya dengan Irish Bella juga hancur berantakan karena kesalahan yang sama. Ammar Zoni sebelumnya pernah mengakui bahwa kasus narkoba yang ia hadapi memang berpengaruh pada masalah rumah tangganya.

WN Ukraina-Rusia 'Sulap' Vila di Bali Jadi Lab Narkoba dengan Bunker Bawah Tanah

Sekitar dua bulan lalu saat bebas dari penjara, Ammar Zoni curhat bahwa ia kesulitan memberikan nafkah untuk istri dan anak-anaknya karena berbulan-bulan tidak bekerja. Ammar Zoni mengungkapkan bahwa ia masih bertanggung jawab memberikan nafkah saat tiga bulan pertama di penjara, selebihnya ia mulai kesulitan ekonomi karena tidak ada pemasukan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Gue masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga, tabungan gue. Setelah itu sudah, gue mulai lagi dari nol sekarang. (Tabungan) habis, habis. Tujuh bulan ngga ngapa-ngapain," kata Ammar Zoni, mengutip YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 14 Desember 2023.

Lama Vakum dan Kini Harus Kerja Keras Lagi, Irish Bella Ngaku Kaget dan Kelelahan

Ammar Zoni sempat meminta Irish Bella menyewakan tempat tinggal mereka supaya ada uang yang masuk lagi. Oleh sebab itu, Irish Bella dan anak-anaknya harus mengungsi ke rumah orangtua mereka.

Sambil Tahan Tangis, Ruben Onsu Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

"Masih menafkahi. Setelah tiga bulan itu gue sudah ngga sanggup juga. Makanya gue bilang sama Irish, rumah yang kita tempati sekarang itu sewakan saja. Dia sekarang pindah ke rumah orangtuanya," kata Ammar Zoni.

Berdasarkan pengalamannya itu, Ammar Zoni menyadari bahwa narkoba bisa sangat merugikan pemakainya. Ia juga mengingatkan kepada publik bahwa narkoba juga dapat menghancurkan keluarga karena sebagai suami ia jadi kehilangan pekerjaan hingga tak dapat menghasilkan uang.

Ammar Zoni yang selama ini mendapatkan penghasilan dari pekerjaannya sebagai aktor juga terpaksa berhenti karena ia harus mendekam di balik jeruji besi. Hanya dalam waktu 7 bulan, ia kehilangan banyak hal termasuk digugat cerai istrinya.

"Jadi narkoba ini menghancurkan keluarga sih, pasti. Itu yang gue rasakan. Menghancurkan istri gue, anak gue juga. Masa depannya dan segala macam yang sudah gue raih itu hilang saja, begitu saja tujuh bulan. Dalam waktu tujuh bulan,” tegas Ammar Zoni.

Meskipun sudah menyadari kerugian dan dampak buruk pemakaian narkoba, kini Ammar Zoni kembali jatuh ke lubang yang sama. Ia ditangkap pada Selasa malam di kawasan Serpong dengan barang bukti empat paket sabu dan satu paket ganja. Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, telah mengonfirmasi kabar penangkapan ini.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

"Artis AZ kami tangkap tadi malam di wilayang Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen. Dan kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen tersebut," ungkapnya di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu 13 Desember 2023.

"(Barang bukti berupa) ganja dan sabu. Ada empat paket sabu dan satu paket kecil ganja," sambung Indrawienny Panjiyoga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya