Red Velvet Buktikan Kekompakan dengan Tes Chemistry, Ternyata Semuanya Suka Pergi ke Laut

Girl grup Red Velvet
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Girl grup Red Velvet kembali berkesempatan menyapa penggemar di Indonesia secara langsung. Kali ini, semua anggota yang terdiri dari Irine, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri hadir untuk bertemu Reveluv di Jakarta.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Red Velvet menampilkan lagu-lagu andalan mereka seperti Feel My Rythm, Psycho, You Better Know, Red Flavor dan yang paling baru adalah Chill Kill. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak hanya menghibur para penggemar dengan lagu-lagu populernya, Red Velvet juga berkesempatan untuk berbincang supaya lebih dekat dan dikenal oleh para penggemarnya.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Mereka menjawab beberapa tes chemistry yang menunjukkan seberapa kompak dan banyaknya kesamaan yang dimiliki oleh semua anggota.

Red Velvet di acara Lazada Fest 12.12

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.
5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Pertanyaan pertama adalah tentang makanan Indonesia yang disukai, pilihannya ada nasi goreng dan mi goreng.

Dari semua anggota, hanya Yeri yang memilih mi goreng sementara yang lainnya lebih suka nasi goreng. Yeri mengaku baru saja makan nasi goreng setibanya di Indonesia, sehingga ia masih terngiang dengan kenikmatannya.

"Mi goreng itu mi kan? Aku kemarin makan mi goreng makanya ingat," kata Yeri, dalam acara Lazada Fest 12.12 di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 13 Desember 2023.

Selain makanan, para anggota Red Velvet juga ditanya soal musim kesukaan mereka.

Tidak seperti Indonesia, Korea Selatan memiliki empat musim termasuk musim dingin dan musim panas. Anggota Red Velvet pun rupanya memiliki musim kesukaan yang berbeda-beda.

Experience kamera Samsung Galaxy S23 Ultra 5G di konser Red Velvet R to V.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Di antara kelima anggota, Irene dan joy memilih musim panas sebagai kesukaan mereka. Keduanya beralasan karena tidak menyukai hawa dingin dan lebih suka berada di tempat yang hangat.

"Aku ngga suka kedinginan," ujar irene.

Lebih lanjut, anggota Red Velvet juga ditanya soal minuman kesukaan antara teh dan kopi serta makanan olahan mi khas Korea Selatan yakni Jjangmyeon dan Jjampong.

Dari kedua pertanyaan tersebut, Irene menjadi satu-satunya yang berbeda karena ia memilih teh dan Jjampong sebagai minuman dan makanan kesukaannya.

Dari keempat pertanyaan yang sudah diajukan, anggota Red Velvet masih belum menemukan kesamaan. Hingga akhirnya mereka diminta memilih tempat liburan kesukaan antara gunung dan laut. Alhasil, semua anggota menyatakan lebih suka pergi ke laut daripada gunung.

Ketika direkomendasikan untuk berlibur ke Bali, yang terkenal dengan pantai an laut yang indah, Seulgi mengatakan bahwa ia pernah datang ke Pulau Dewata dan merasa pemandangan di sana begitu menakjubkan.

"Saya suka banget sama Bali, benar-benar kayak surga," ujar Seulgi.

Pertanyaan tes chemistry selanjutnya adalah soal kebiasaan belanja para anggota. Mereka diberikan pilihan berupa window shopping atau online shopping.

Kebiasaan belanja online lebih dipilih oleh Irene dan Seulgi, karena kemudahan cara pemesanannya.

"Saya sangat suka belanja online, saya juga belum lama ini belanja lagi," kata Seulgi.

Dari 6 pertanyaan yang disampaikan, ternyata hanya 1 pertanyaan yang Red Velvet menjawab dengan kompak. Masing-masing anggota memiliki preferensi masing-masing berdasarkan karakter diri mereka sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya