Rupanya, Irish Bella dan Ammar Zoni Telah Pisah Rumah Sejak Maret

Irish Bella dan Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @_irishbella_

JAKARTA – Kisah rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella kini memasuki babak baru yang penuh dengan ujian. Aktor berusia 30 tahun ini baru-baru ini ditangkap karena terlibat dalam kasus narkoba, yang ternyata bukan pertama kalinya. Penangkapan terbaru yang terjadi pada Selasa, 12 Desember 2023, ini merupakan penangkapan ketiga Ammar Zoni terkait narkoba, setelah sebelumnya pada tahun 2017 dan Maret 2023.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Dalam perkembangan yang terkait, Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni pada 6 November 2023. Kasus narkoba yang berulang ini menjadi faktor utama yang mendorong keputusan tersebut. Menurut pengacara Irish Bella, Nurul Amalia, kliennya sudah lama tidak tinggal serumah dengan Ammar Zoni. Scroll lebih lanjut ya.

"Sejak Maret, ini hampir 8 atau 9 bulan," ungkap Nurul Amalia saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Lebih lanjut, Nurul Amalia menyatakan bahwa Irish Bella tidak mengetahui tentang kasus narkoba terbaru yang menimpa Ammar Zoni.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

"Ketika keluar dari penahanan sampai sekarang, nggak tau," kata Nurul Amalia. Interaksi antara Ammar Zoni dan Irish Bella hanya terjadi karena kepentingan anak-anak mereka.

Ammar Zoni sebelumnya telah menyebutkan bahwa dirinya dan Irish Bella telah pisah rumah, bukan karena masalah rumah tangga, melainkan karena kondisi keuangan. Setelah bebas dari penjara, Ammar mengaku kehabisan tabungan dan tidak memiliki uang.

"Habis, 7 bulan nggak ngapa-ngapain, om," ujar Ammar Zoni dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier.

Ammar Zoni saat ditangkap di apartemennya di Serpong, Tangerang.

Photo :
  • Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Untuk mengatasi masalah keuangan tersebut, Ammar Zoni menyarankan agar Irish Bella pulang ke rumah orangtuanya, sementara dia sendiri juga tinggal bersama keluarganya.

"Gue bilang ke Irish, rumah yang kita tempati itu, sewain aja," tutur Ammar Zoni.

Kasus perceraian ini menambah daftar panjang persoalan yang dihadapi Ammar Zoni, terutama berkaitan dengan kasus narkoba yang kembali menyeret namanya ke dalam sorotan hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya