Viral Perbincangan Lawas Nagita dan Sarah Sechan, Gigi: Aku Mau Punya Mall Sendiri

Nagita Slavina dan Sarah Sechan.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

Jakarta – Sarah Sechan belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial usai menyindir sikap Nagita Slavina di sebuah mall di Singapura. Dalam unggahan tersebut, Sarah Sechan mengungkapkan kerisihannya melihat seorang publik figur merekam momen tersebut. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Presenter kondang tersebut juga menyematkan kata ‘sultan di negara sendiri’ kepada orang yang dimaksud. Akhirnya warganet pun menjadi terbayang dengan sosok istri Raffi Ahmad. Kini, warganet langsung mengulik-ngulik momen lawas yang mempertemukan Gigi dan Sarah. 

Warganet berhasil menemukan sebuah video yang memperlihatkan keduanya sedang berbincang hangat di salah satu talk show. Dalam rekaman itu, Nagita tampak menjadi bintang tamu dalam program televisi yang dipandu oleh Sarah Sechan. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Nagita Slavina dan Sarah Sechan.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Dalam satu titik perbincangan, Sarah Sechan bertanya mengenai reaksi Nagita sewaktu di mall. Tak disangka, Nagita mengungkapkan cita-citanya yang ingin memiliki mal sendiri. Potongan video tersebut diunggah ulang oleh pemilik akun TikTok @herliah_ii. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam acara tersebut, Sarah Sechan tampak menyambut hangat Nagita Slavina yang menjadi bintang tamu dalam acaranya. Keduanya juga sempat cium pipi kiri dan kanan saat bertemu sambil Sarah Sechan memanggil sapaan akrab Nagita, Gigi. 

Perbincangan keduanya dalam acara tersebut terjalin dengan seru. Tampak pula ketika Sarah Sechan menyentil isu yang mengatakan bahwa Nagita Slavina mempunyai kegemaran untuk beraktivitas di dalam sebuah mal. 

"Enggak lebay (lihat mall), sih, senang aja sebenarnya. Cita-cita aku itu punya mall. Itu my ultimate dream," jawab Nagita dengan antusias.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Tapi kamu terus nanti yang shopping di situ. Kamu gila shopping?" tanya Sarah Sechan lagi.

"Enggak gila, sih. Sekarang Alhamdulillah sudah sembuh. Sedikit sembuh, lah," sahut Nagita Slavina.

Setelah itu, Nagita Slavina menanggapi pertanyaan Sarah Sechan mengenai tingkahnya seperti apa yang diperlihatkannya selama masih sering berbelanja di dalam mal. 

"Aku bisa pergi jalan-jalan sendirian seharian. Mal to mal. Enggak everyday, sih. Cuma aku suka cuci mata. Pokoknya senang aja kalau di mal itu kayak, 'Wuaaa' (ekspresi bahagia)," jawab Nagita Slavina.

"Aku waktu itu lihat cewek guling-guling di mal, kenapa?" timpal Sarah Sechan.

"Kalau aku bisa nginep di mal, aku nginep di mal," sahut Nagita Slavina membuat Sarah Sechan bereaksi heboh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya