Penasehat Hukum Sebut, Empat Paket Sabu dan Satu Paket Ganja Kecil Bukan Sepenuhnya Punya Ammar Zoni

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Pria yang sedang menjalani proses percerain dengan Irish Bella ini diketahui ditangkap oleh pihak berwajib pada Selasa malam 12 Desember 2023 di sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Dari penangkapan Ammar Zoni Selasa malam itu, pihak kepolisan mengamankan dua jenis narkoba yaknii ganja dan sabu. Scroll lebih lanjut ya.

"Betul artis yang bersangkutan telah kita amankan tadi malam di wilayah Serpong Tangerang Selatan di sebuah apartemen dan kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen. (Barang bukti) ganja dengan sabu," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada awak media, Rabu 13 Desember 2023. 

Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

Dijelaskan lebih lanjut oleh Panji, bukti tersebut berupa empat paket sabu dan ganja.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

"Ada 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja," ucapnya.

Di sisi lain berdasarkan hasil tes urin yang dijalani Ammar Zoni, suami Irish Bella inni juga dinyatakan positif menggunakan ganja dan sabu.

Sementara itu, penasehat hukum Ammar Zoni, Jon Mathias yang menjenguk dan mendampingi Ammar Zoni pada Rabu malam 13 Desember 2023. Dijelaskan bahwa menurut pengakuan kliennya itu, dirinya narkoba itu dikonsumsi sendiri oleh kliennya.

"Kalau dari ngomongnya, dia pake," kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Namun kata Jon Mathias berdasarkan pengakuan kliennya saat menjalani BAP, 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja itu bukan sepenuhnya milik Ammar.

"Ada sebagain orang, bukan sendiri," katanya lebih lanjut.

Diungkap Jon Mathias barang bukti yang disita pihak kepolisian itu tidak digunakan sepenuhnya oleh Ammar Zoni. Sebab empat paket sabu dan satu paket kecil ganja itu juga sebagian milik orang lain.

"Iya kalau itu ada pemilik lain DPO kan nanti itulah. Ini sekarang BAP pengakuan terperiksa. Pengakuan dia ada barang orang lain. (Ada yang punya dia) iya sudah pasti. (sisanya punya orang lain) iya pasti," ungkap Jon Mathias.

Sementara itu, diungkap Mathias bahwa kembali ditangkap untuk ketiga kalinya atas kasus penyalahgunaan narkoba, Ammar Zoni disebut menangis dan menyesal saat bertemu dengannya.

“Ya pastilah dia nangis karena ini sudah berulang-ulang jadi ya saya juga enggak bisa ngomong. Sebagai lawyer kecewa juga, saya kecewa karena saya berupaya di persidangan pengadilan agama ada lagi masalah ini,” ungkap Jon Mathias.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya