Disebut Pakai Narkoba Lantaran Diceraikan Irish Bella, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Ammar Zoni

Ammar Zoni saat ditangkap di apartemennya di Serpong, Tangerang.
Sumber :
  • Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

JAKARTA – Ammar Zoni diamankan oleh Satreskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu 13 Desember 2023. Ammar diamankan di sebuah lobi apartemen di kawasan Tangerang Selatan dengan barang bukti berupa dua jenis narkotika yakni ganja dan sabu.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Kembali diamankan untuk ketiga kalinya atas penyalahgunaan obat terlarang. Sebelumnya Ammar diketahui baru saja keluar dari penjara beberapa bulan lalu atas kasus serupa.

Penyalahgunaan narkoba Ammar Zoni yang ketiga kalinya ini disebut-sebut menyusul dengan depresinya usai digugat cerai Irish Bella. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Seperti diketahui November lalu diam-diam Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni ke pengadilan agama Depok Jawa Barat.

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram
Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Kuasa hukum Irish Bella pada Rabu 13 Desember kemarin mengungkap salah satu alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

Lantaas benarkah Ammar Zoni kembali bersentuhan dengan narkoba lantaran depresi digugat cerai Irish Bella? Penasehat Hukum Ammar Zoni, Jon Mathias angkat bicara.

"Sulit kalau kita sudah tau bermasalah tentu kita memperdalam lagi. Bagi kami sebagai lawyer biasanya kami mendalami. Pasti kita mencari sesuai profesi lah. Itu aturan," kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube NitNot.

Lebih lanjut Jon Mathias yang telah ditunjuk Ammar sebagai kuasa hukum untuk kasus narkoba ini akan berusaha kooperatif dengan penyidik.

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

"Pertama harus kooperatif, kemudian didampingi PH sesuai hak-hak hukumnya jadi itu. Kami tidak memperdalamlah karena menurut kami tidak penting juga," kata dia.

Namun ditanya lebih lanjut terkait alasan kemungkinan Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba lantaran digugat cerai Irish Bella, Jon Mathias enggan berkomentar.

"Karena ini materi BAP lebih bagus tanya ke penyidik langsung," ujar dia.

Di sisi lain, berdasarkan pemeriksaan BAP, Jon Mathias menguturkan bahwa Ammar Zoni sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu malam kemarin.

"Ya kalau dari BAP iya sudah jadi tersangka," kata dia.

Dikabarkan sebelumnya, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawiennny Panjiyoga mengungkap suami Irish Bella ini ditangkap di wilayah Tangerang Selatan dengan dua barang bukti berupa dua jenis narkotika.

"Artis AZ kami amankan tadi malam di wilayang Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen. Dan kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen tersebut," kata AKBP Indrawienny, Rabu 13 Desember 2023. 

Dua barang bukti narkotika itu kata AKBP Indrawienny adalah ganja dan sabu. 

"Dan sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok, atau penyedia barang terhadap artis AZ ini," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya