Egy Maulana Vikri Tulis Hal Ini Setelah Resmi Jadi Suami Adiba Khanza

Adiba Khanza
Sumber :
  • IG @adiba.knza

JAKARTA – Dalam sebuah peristiwa bahagia yang penuh keharmonisan, pesepakbola Egy Maulana Vikri telah resmi mempersunting Adiba Khanza Az Zahra, putri sulung dari Umi Pipik dan almarhum Ustadz Jefri Al Buchori. Pernikahan yang digelar pada Minggu, 13 Desember 2023, ini menjadi sorotan dan membawa kegembiraan bagi kedua keluarga serta para penggemar.

Selamat! Nino RAN Resmi Menikah

Egy Maulana Vikri, yang telah mencuri hati banyak penggemar dengan prestasinya di dunia sepak bola, memberikan mahar pernikahan yang cukup unik dan berharga. Mahar yang diberikan berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, serta uang tunai sejumlah 1.210 euro. Pemberian mahar ini mencerminkan tradisi dan keanggunan dalam prosesi pernikahan mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah resmi menjadi suami istri, Egy Maulana Vikri tidak lupa membagikan momen bahagia ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto akad nikah bersama Adiba Khanza, yang juga merupakan kakak dari Abidzar Al Ghifari. Melalui keterangan foto tersebut, Egy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga, sahabat, dan rekan-rekan yang telah memberikan doa dan dukungan untuk pernikahan mereka.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

"Terima kasih atas doa dan harapannya, maaf apabila kami tidak bisa membalas satu persatu. Semoga doa yang baik yang telah kalian berikan kembali kepada kalian semua," tulis Egy Maulana Vikri dalam unggahan tersebut. Ia juga berharap agar doa dan harapan baik dari para pendukungnya akan kembali kepada mereka semua.

Angkat Bicara Perihal Pernikahannya dengan Ria Andrews, Stefan William: Sah, Ada Suratnya

Adiba Khanza, yang kini menjadi istri dari Egy Maulana Vikri, juga turut mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan apresiasi kepada keluarga, saudara, sahabat, dan teman-teman yang telah hadir dan memeriahkan acara pernikahan mereka.

"Kehadiran dan doa kalian menjadi berkah juga kebahagiaan tersendiri bagi kami dan keluarga," ujar Adiba Khanza.

Resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Instagram

Dalam pernyataannya, Adiba juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan mereka.

"Mohon maaf kami tidak bisa membalas satu persatu. Semoga kehadiran juga doa baik kalian dibalas lebih oleh Tuhan YME..aamiin," tutur Adiba Khanza.

Pernikahan ini dihadiri oleh banyak tamu terhormat, selain itu, Abidzar Al Ghifari, adik Adiba Khanza, yang berperan sebagai wali nikah. Resepsi pernikahan yang berlangsung meriah ini semakin spesial dengan kehadiran Adiba Khanza dalam gaun pengantin rancangan desainer terkenal Ivan Gunawan, yang menampilkan nuansa hitam putih elegan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya