Ketangkep Lagi Gegara Narkoba, Ammar Zoni Diduga Stres Usai Diceraikan Irish Bella

Artis sinetron, Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari pesinetron tampan Ammar Zoni. Baru saja bebas dari penjara, kini pria berusia 30 tahun tersebut kembali membuat heboh publik usai kedapatan  kembali mengonsumi barang haram.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Ammar Zoni diamankan di Serpong, Tangerang Selatan, pada hari Selasa 12 Desember 2023 malam.  Usai sebelumnya bebas dari penjara  pada bulan Oktober 2023 lalu. Kabar penangkapan Ammar Zoni karena terjerumus barang haram, ternyata ini yang ketiga kalinya setelah sebelumnya pada 2017 dan tahun 2023.

Ditangkapnya Ammar Zoni terkait hal serupa telah dibenarkan oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

"Iya, artis yang ditangkap terkait kasus narkoba Ammar Zoni," tutur AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengutip salah satu sumber.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Kembalinya Ammar ke dunia gelap ini pun lantas membuat sejumlah publik berasumsi, jika dirinya diduga mengalami stres imbas dari rumah tangganya yang sudah diujung tanduk. 

"Cuma butuh rangkulan keluarga sebenarnya," tulis komentar mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip.

"Kalo ini pelarian karena kecewa pisah dari Iris dan ketauan maen cewe, terus yg jilid 2 kemarin karena apa, harusnya introspeksi bukannya menambah jilid baru," seru lainnya lagi.

"Kayaknya Amarzoni, Stress Gara2 di Ceraikan Sma Irish," tambah lainnya.

Seperti kita ketahui, Ammar belum lama ini digugat cerai sang istri, Irish Bella usai dirinya  dinyatakan bebas dari penjara beberapa bulan lalu. Melansir dari laman bnn.go.id, kondisi mental berupa stres bisa jadi penyebab seseorang lebih memilih mengonsumsi narkoba. Sebaliknya, narkoba juga bisa merusak mental pemakainya.

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Jika memang benar perceraian menjadi penyebab Ammar Zoni memakai barang haram itu lagi, hal tersebut tentu sesuai dengan survei BNN RI pada 2019.  Di mana pada saat itu, survei tersebut menyebut konflik keluarga jadi salah satu alasan pertama kali seseorang menyalahgunakan narkoba.

Hasil survei menyebutkan ada sekitar 1,5 persen laki laki dan 7,9 persen perempuan yang mengaku memakai narkoba karena konflik keluarga.

Penangkapan Ammar Zoni terkait kasus narkoba tentu ini bukan pertama kalinya. Jadi bisa diartikan dari kasus sebelum-sebelumnya, bahwa  hal ini terjadi lantaran ketidakmampuan Ammar Zoni dalam mengatasi berbagai persoalan dan tekanan hidupnya.

WHO menyebutkan seseorang yang memiliki mental sehat dapat mengarahkan hidup jadi lebih produktif dan bermanfaat ketika menghadapi persoalan.  Sebaliknya, orang yang mentalnya sakit tidak mampu menghadapi kenyataan sehingga mencari pelampiasan dengan cara memakai narkoba.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya