Vidi Aldiano Happy Banget Selesaikan 10 Sesi Radiasi Kanker: Hug untuk Dokter Suster Gemes!

Vidi Aldiano.
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

JAKARTA – Vidi Aldiano masih dalam masa pengobatan untuk melawan kanker yang ada di tubuhnya. Suami Sheila Dara itu diketahui sudah melewati berbagai pengobatan termasuk kemoterapi. Dalam proses pengobatannya, Vidi Aldiano juga menjalani radioterapi dan radiasi untuk menghancurkan sel kanker yang tumbuh di tubuhnya.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Kini, Vidi Aldiano menyampaikan kabar baik bahwa ia sudah menyelesaikan semua sesi radiasi yang biasanya ia sebut sebagai spa day. Vidi Aldiano tak lupa membagikan foto-foto saat berada di rumah sakit lengkap dengan dokter dan tenaga kesehatan yang membantunya selama ini. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Hari kelulusan dari “spa day” edisi radiasi! Setelah melewati 10 sesi radiasi, hari ini dinyatakan selesai untuk treatment ini! Huge shout out untuk semua dokter suster gemes yang selalu menyemangati saya setiap hari," tulis Vidi Aldiano di Instagram, dikutip Rabu 13 Desember 2023.

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak
Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Vidi Aldiano mengunggah foto saat sedang berada di ruang pengobatan. Ia nampak duduk di tempat tidur tanpa mengenakan pakaian dan badannya hanya ditutupi kain berwarna ungu. Meskipun sedang ada penyakit di dalam tubuhnya, tetapi Vidi Aldiano terlihat senang dengan senyum di wajahnya.

Dari radiasi terakhir ini, Vidi Aldiano baru akan melihat hasilnya sekitar 1-2 bulan ke depan. Selama waktu itu, Vidi Aldiano akan tetap berusaha melakukan yang terbaik supaya sel kanker benar-benar hilang dari tubuhnya. Pelantun Nuansa Bening tersebut berharap semua usaha yang dilakukannya sejauh ini akan memberikan hasil yang baik. Vidi memohon doa agar ia selalu semangat menjalani semua rangkaian pengobatan untuk melawan kanker itu.

"Memang hasil nya baru akan ada 1 sampai 2 bulan lagi. But hey, one can only hope, semoga apapun ikhtiar yang dijalankan bisa mendapatkan hasil yang baik," ujar Vidi Aldiano.

"Mohon doa nya selalu ya teman-teman supaya si Vidi ini bisa terus semangat berjuang melawan kanker ini," sambungnya.

Sebelumnya, Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa terapi yang ia jalani mulai berjalan dengan intens. Vidi bahkan harus pergi ke rumah sakit dalam waktu dua minggu sekali. Ia lantas bersyukur karena berhasil menyelesaikan 10 kali radiasi dan tetap diberikan kekuatan untuk melalui penyakitnya. Terutama selama 3 bulan belakangan ini yang menurut Vidi menjadi momen terberat bagi dirinya.

"Lastly, gue bersyukur dan mau mengucapkan terima kasih untuk karunia badan yang diberikan Tuhan ini. Selama 3 bulan terakhir mungkin merupakan bulan terberat untuk badan gue," tuturnya.

Tak hanya bolak balik rumah sakit, Vidi Aldiano juga masih harus bekerja dan syuting sesuai dengan jadwalnya. Meski begitu, Vidi bersyukur badannya bisa kuat untuk terus melahirkan karya dan menghibur banyak orang.

"Adegan rumah sakit, lalu lanjut shooting terus hadir selama ini. Tapi badan gue terus semangat ga hanya untuk berjuang, tapi juga untuk terus menghibur banyak orang," kata Vidi Aldiano.

"Mau itu dari nyanyi, shooting PODHUB, jadi juri, apapun itu, kita berhasil endure semua. Makasih ya badan udah mau bekerja sama dan kooperatif," tambahnya.

Di akhir keterangan yang ditulisnya, Vidi Aldiano berjanji kepada netizen dan para penggemar bahwa ia akan terus hadir sebagai seorang Vidi Aldiano yang menghibur semua orang selama hidupnya.

"I can promise you one thing, gue akan terus menghibur kalian selama gue masih bisa kuat bernafas. Wish me luck ya teman-teman," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya