Wirang Birawa Sebut Artis Inisial R Tertekan Diselingkuhi Suami, Netizen Sorot Rey Utami

Wirang Birawa
Sumber :
  • Instagram @wirangbirawa

Jakarta – Wirang Birawa kembali melontarkan firasatnya yang mengejutkan dan menyebut adanya seorang artis berinisial R dan akhiran namanya mengandung huruf  ‘i’ mengalami tekanan karena suaminya diduga berselingkuh dengan seorang wanita. 

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Wirang mengaku kejadian tersebut sebenarnya sudah diketahui cukup lama oleh sang istri, dan wanita itu ia sebut sangat terkenal karenanya. Ia juga mengungkapkan petunjuk lain tentang identitas artis tersebut.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

"Clue-nya ini artis sangat terkenal dan kaya raya. Karena tertekan, artis tersebut akhirnya melampiaskan tekanan batin tersebut dengan cara berbagi, tapi senyuman yang dilontarkannya selama ini hanya untuk menutupi kesedihan yang mendalam itu, ucap Wirang, Rabu, 13 Desember 2023.

Sontak, warganet pun ramai menduga-duga siapa artis yang dimaksud Wirang. Salah satu yang disorot oleh warganet adalah Rey Utami. Tanpa mengetahui kebenarannya, warganet malah langsung memberikan semangat dan mendoakan artis itu.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

Peramal Wirang Birawa

Photo :
  • Instagram

"Semoga Allah SWT selalu melindungi Ka Rey dari perbuatan dzolim,” ujar warganet.

"MasyaAllah Ka Rey tetap semangat ya, karena ka Rey orang baik, InsyaAllah ka Rey akan mendapat kebahagiaan,” kata netizen.

"Kak Rey Hebat dan tegar, Tuhan gak tidur kak,” tulis yang lain.

Rey Utami.

Photo :
  • Instagram @reyutami

"Nonton konten kak Rey, aku jadi meneteskan air mata," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya