Ammar Zoni Ketangkep Narkoba Lagi, Padahal Masih Proses Cerai

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Artis Ammar Zoni hingga kini sudah tiga kali tertangkap atas kasus narkoba dan tengah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat, Rabu 13 Desember 2023.

Polisi Usut Apakah Lab Narkoba di Vila Canggu Bali Terkait Gembong Fredy Pratama

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Panjiyoga membenarkan pihaknya mengamankan artis tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Iya bro Ammar Zoni (ditangkap lagi karena kasus narkoba)," ujar Panji dalam keterangannya, Rabu 13 Desember 2023.

WN Ukraina dan Rusia Kompak Bikin Lab Narkoba dan Kebun Ganja Hydroponik di Vila Canggu Bali

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut dari kepolisian mengenai penangkapan Ammar Zoni yang sudah tiga kali tersandung kasus yang sama. Polisi juga belum membeberkan barang bukti hasil penangkapan Ammar Zoni yang ketiga kali ini.

Ria Ricis Mau Lebih Banyak Muhasabah, Auto Dinyiyirin Netizen

Diketahui kasus narkoba yang menyandung Ammar Zoni bukanlah yang pertama. Ammar Zoni sebelumnya ditangkap lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis ganja pada tahun 2017 lalu.

Ammar kemudian ditangkap kembali karena mengonsumsi sabu bersama dua tersangka lain berinisial RH dan M di rumahnya yang berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023.

Tujuh bulan kemudian Ammar Zoni bebas pada Oktober 2023 lalu. Ammar kini diketahui masih dalam proses cerai dengan sang istri, Irish Bella. Namun, kini dia kembali diamankan kepolisian karena kasus kepemilikan narkoba.

Pada sidang perceraiannya yang sudah digelar 3 kali, Ammar Zoni tidak pernah menghadirinya sekalipun. Ammar disebut-disebut tidak mau diceraikan oleh Irish Bella dan masih berupaya untuk mempertahankan rumah tangga yang sudah dibina sejak 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya