Ammar Zoni Dipastikan Akan Jadi Tersangka Lagi

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

JAKARTA – Ditangkap tiga kali terkait kasus narkoba, artis Ammar Zoni dipastikan bakal jadi tersangka nantinya. Hal itu diucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

"Masih pemeriksaan dan pendalaman, akan jadi tersangka," ujarnya kepada wartawan, Rabu 13 Desember 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Hingga kini Ammar Zoni masih diperiksa intensif oleh polisi. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga mengatakan, pihaknya masih mau memburu pemasok barang haram tersebut ke Ammar Zoni.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

"Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok terhadap artis AZ," katanya.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Sebelumnya diberitakan, baru menghirup udara segar, Ammar Zoni kembali ditangkap. Penyebabnya sama, lagi-lagi narkoba. Total ini adalah ketiga kalinya dia berurusan dengan hukum gegara narkoba.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga membenarkan penangkapan sang aktor.

"Ammar Zoni," kata dia kepada wartawan, Rabu 13 Desember 2023.

Ini bukan penangkapan Ammar Zoni yang pertama soal kasus narkoba. Pasalnya, pada 2017 ia juga pernah ditangkap. Sebelum ini, pada bulan Maret 2023 ia juga dibekuk dengan kasus sama. Dan terakhir Desember 2023, ia ditangkap kembali masih dengan kepemilikan obat-obatan terlarang.

Kasus bulan Maret, ia mendapatkan hukuman selama enam bulan penjara. Kemudian ia bebas pada 9 Oktober 2023. Artinya, ia baru bebas dua bulan lalu dari penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya