Sehun EXO Umumkan Tanggal Wajib Militer dengan Surat Menyentuh Hati Kepada Fans

EXO-Sehun
Sumber :
  • soompi

VIVA – Pada 13 Desember 2023, Sehun membagikan surat tulisan tangan kepada penggemar di Weverse, mengungkapkan bahwa dia akan mendaftar wajib militer minggu depan. 

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

“Halo, ini Sehun. Apakah semua orang baik-baik saja dan tetap sehat? Saya menulis ini hari ini karena ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada Anda. Aku akan memulai wajib militerku pada tanggal 21 Desember. Aku minta maaf karena terlambat menyampaikan berita ini kepada EXO-L,” tulis Sehun EXO, dikutip dari Soompi, Rabu, 13 Desember 2023.

Sehun EXO umumkan wajib militer

Photo :
  • Tangkapan layar
Tak Ciut dengan Gempuran AS, Houthi Mengganas Beri Perlawanan Sengit

Kata Sehun, belakangan ini ia menghabiskan waktu sendirian. Ini sebabnya ia ingin menyapa penggemar lewat surat ini. Ia berharap para penggemar paham soal situasi ini.

“Aku menghabiskan waktu sendirian akhir-akhir ini, menjaga diriku sendiri, dan merenung secara mendalam. Inilah sebabnya aku menyapamu seperti ini tanpa berdiri di depanmu,” ujarnya.

Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

“Saya harap Anda memahami saya karena tidak bisa menyapa Anda secara langsung. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang peduli pada saya,” imbuhnya.

Dalam berita terkait, Kai mendaftar militer pada bulan Mei lalu. Sehun adalah anggota EXO terakhir yang mendaftar wajib militer.

Personel EXO Sehun

Photo :
  • Instagram.com/oohsehun

Terlihat dalam unggahan ulang di akun X @knockknock0408, banyak para penggemar yang mendoakan Sehun agar menjalani militer dengan selamat dan bisa berjumpa dengan para penggemarnya kembali.

Oh Sehun we gonna miss u,” cuitan netizen.
Padahal udah ditungguin berita wamilnya tp dapat surat panjangnyaa kok ttp nenagiss,” ujar netizen yang lain.
Aku pikir aku sudah siap, tolong jaga dirimu sehun ah tetap sehat,” cuitan yang lain.
Sehat selalu dan bahagia untukmu cehuunnii,” doa netizen untuk Sehun EXO yang akan menjalani militer minggu depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya