5 Fakta Ammar Zoni Ditangkap untuk Ketiga Kalinya dalam Kasus Narkoba

Artis sinetron, Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

Jakarta – Artis Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba. Ini bukan pertama kalinya ia ditangkap pihak kepolisian dalam kasus serupa.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Bahkan, ia belum lama bebas dari penjara di kasus narkoba. Berikut kami rangkum rangkaian fakta-fakta soal penangkapan suami Irish Bella, Ammar Zoni. Terus gulirke bawah.

1. Ditangkap ketiga kalinya

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

Diketahui jika ini bukan penangkapan Ammar Zoni yang pertama kali soal kasus narkoba. Pasalnya, tahun 2017 ia juga pernah ditangkap. Sebelum ini, pada bulan Maret 2023 ia juga ditangkap. Dan terakhir Desember ini ia ditangkap kembali di kasus yang sama.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga membenarkan penangkapan Ammar Zoni.

2. Baru bebas 2 bulan lalu

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Kasus bulan Maret, ia mendapatkan hukuman selama enam bulan penjara. Kemudian ia bebas pada 9 Oktober 2023. Artinya, ia baru bebas dua bulan dari penjara.

“Iya (bebas pada 9 Oktober 2023),” ucap Abdullah Emile Oemar, salah satu pengacara Ammar Zoni, saat dihubungi pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023.

3. Ditangkap di Serpong

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, penangkapan Ammar Zoni terkait narkoba, terjadi pada Selasa Malam 12 Desember 2023 di apartemennya di kawasan Serpong, Tangerang.

“Tadi malam (Ammar Zoni dibekuk). Di apartemen daerah Serpong,” ujar Panjiyoga, dalam keterangannya.

4. Barang bukti

Pesinetron Ammar Zoni ditahan polisi karena mengonsumsi narkoba.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

Polisi telah menyita narkoba jenis ganja dari tangan artis Ammar Zoni dalam penangkapan ketiga kalinya dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Barang bukti yang diamankan ganja, sabu dan obat keras jenis hexymer,” ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi kepada wartawan, Rabu 13 Desember 2023.

Meski begitu, polisi belum merinci jumlahnya. Dia juga tidak menjelaskan perihal kronologis lengkap penangkapan Ammar Zoni.

5. Pisah dengan Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Setelah kasus pada Maret, rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella retak. Dari informasi yang dihimpun, selama dipenjara Irish Bella tidak pernah menjenguk Ammar Zoni. Saat bebas pun juga Irish Bella tidak menyambut sang suami.

Bahkan, pada bulan November lalu Irish Bella telah melayangkan gugatan perceraiannya terhadap Ammar Zoni. Diketahui bahwa Irish Bella mendaftarkan gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama Depok pada Senin, 6 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya