Hattrick Ditangkap Narkoba, Polisi Sita Ganja dan Obat Keras Hexymer dari Ammar Zoni

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

JAKARTAPolisi menyita narkoba jenis ganja dari tangan Artis Ammar Zoni dalam penangkapan ketiga kalinya dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

"Barang bukti yang diamankan ganja, sabu dan obat keras jenis hexymer," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi kepada wartawan, Rabu 13 Desember 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Meski begitu, polisi belum merinci jumlahnya. Yang bersangkutan dicokok di Serpong, Tangerang Selatan, Selasa malam. Dia juga tidak menjelaskan perihal kronologis lengkap penangkapan Ammar Zoni.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Sebelumnya diberitakan, entah apa yang ada dalam benak artis Ammar zoni. Bagaimana tidak, baru saja menghirup udara segar, dia kembali ditangkap.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Penyebabnya sama, lagi-lagi narkoba. Total ini adalah ketiga kalinya dia berurusan dengan hukum gegara narkoba. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga membenarkan penangkapan Ammar Zoni.

"Ammar Zoni," kata dia kepada wartawan, Rabu 13 Desember 2023.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Selain berita soal Mayjen gadungan dan penyebab tewasnya polisi di Mampang, ada pula berita terkait Prabowo masuk jajaran terpopuler Kanal News VIVA, Sabtu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024