Ditangkap Lagi Gegara Narkoba, Ammar Zoni Padahal Baru Bebas 2 Bulan Lalu

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari aktor Ammar Zoni. Ammar saat ini dikabarkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Nekat Selundupkan Sabu 6 Kg, Tiga Warga Aceh Diringkus di Bandara Kualanamu

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga membenarkan kabar terkait penangkapan Ammar Zoni. Scroll untuk info selengkapnya.

"Ammar Zoni," kata Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Rabu 13 Desember 2023.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Ini adalah kali ketiga Ammar Zoni ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pertama pada tahun 2017 lalu dan kedua pada Maret 2023. 

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh Bersama 2 Terdakwa Divonis Mati

Ammar sebenarnya baru bebas dua bulan yang lalu dari kasus yang sama. Itu merupakan kali kedua Ammar ditangkap. Ammar juga telah menjalani serangkaian sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ammar diamankan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Kemudian, dia bebas pada 4 Oktober 2023.

Sementara pada 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu, Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. Ammar kemudian menjalani rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya