Ammar Zoni Ditangkap 3 Kali Kasus Narkoba, Netizen: Udah Nggak Pantas Jadi Artis

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Artis Ammar Zoni kembali ditangkap gara-gara kasus narkoba lagi. Bukan pertama kalinya, penangkapan ini sudah yang ketiga kalinya dari sang artis. Sontak saja, penangkapan ketiganya ini menjadi sorotan netizen

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Banyak netizen yang mengaku merasa kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Ammar Zoni terkait penyalahgunaan narkoba. Bahkan, suami yang kini digugat cerai Irish Bella itu disebut tidak pantas lagi menjadi seorang artis oleh netizen. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ditangkap Lagi Karena Narkoba

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Artis sinetron, Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Baru-baru ini, Ammar Zoni sekali lagi terjerat dalam kasus narkoba, yang menjadi penyebab ketiga kalinya dia berurusan dengan hukum. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga, mengkonfirmasi peristiwa ini pada Rabu, 13 Desember 2023.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

“Ammar Zoni," katanya kepada wartawan yang dikutip dari VIVA pada Rabu 13 Desember 2023.

Sebelumnya, Ammar Zoni dijadwalkan akan bebas dari hukuman atas kasus keduanya dalam penyalahgunaan narkotika pada 9 Oktober 2023. Informasi ini dikonfirmasi oleh tim pengacara Ammar Zoni, seperti yang diucapkan oleh Abdullah Emile Oemar, salah satu pengacaranya. Namun, kini pemeran sinetron 7 Manusia Harimau tersebut malah kembali ditangkap. 

"Iya (bebas pada 9 Oktober 2023)," ucap Abdullah Emile. 

Disebut Tak Pantas Lagi Jadi Artis

Kabar penangkapannya langsung menjadi sorotan netizen. Dalam kolom komentar di media sosial Instagram VIVA, banyak yang menyatakan pandangan bahwa Aammar Zoni tidak pantas lagi dianggap sebagai seorang artis. Beberapa komentar menyatakan ketidaksetujuan, bahkan mengungkapkan rasa kecewa terhadap tindakan yang dianggapnya merugikan diri dan kariernya di dunia hiburan. 

“Udah nggak pantas jadi artis.”

“Bagus Irish sih ninggalin dia bukan keputusan yg salah.”

“Ora kapok2.”

“Saking stres nya mungkin di tinggal istri dadi nyabu lagi.”

“Wesssss marr cb lah fokusss memperbaiki hiduuuppp demiii anak-anak ak rasa IB gugat ceraaiii jg krn km gk ada perubahan nya yaa atau usaha utk berubah.”

“Orang kalo udah kecanduan obat²an terlarang ya seperti itu.. nagihlagi².”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya