Ditangkap Ketiga Kali, Ammar Zoni Positif Ganja dan Sabu

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Artis Ammar Zoni telah menjalani tes urine pasca ditangkap untuk ketiga kalinya terkait kasus narkoba. Hal tersebut diungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

"Sudah (dilakukan tes urine)," ucap dia kepada wartawan, Rabu 13 Desember 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Adapun hasil dari tes urine Ammar Zoni dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu. Polisi sendiri menyita ganja dan obat keras hexymer dari Ammar Zoni. Tapi, belum dirinci jumlahnya.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

"Positif ganja dan sabu," katanya lagi.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Sebelumnya diberitakan, entah apa yang ada dalam benak artis Ammar zoni. Bagaimana tidak, baru saja menghirup udara segar, Ammar Zoni kembali ditangkap.

Penyebabnya sama, lagi-lagi narkoba. Total ini adalah ketiga kalinya Ammar berurusan dengan hukum gegara narkoba. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga membenarkannya.

"Ammar Zoni," kata dia kepada wartawan, Rabu 13 Desember 2023.

Ammar Zoni sendiri baru dibebaskan karena kasus serupa dua bulan lalu, tepatnya pada 4 Oktober 2023. Kini, dia harus kembali mendekam di jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Pada penangkapan keduanya, Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ammar diamankan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya