Ditanya Cari Pasangan Lagi, Ria Ricis Ingin Perbaiki Diri

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Ria Ricis, selebriti yang terkenal di media sosial, telah menyatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk mencari suami baru setelah resmi bercerai dari Teuku Ryan. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ria Ricis ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar pada Senin, 13 Mei 2024.

Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

"Kalau ditanya untuk menjalin hubungan baru, jawabannya nggak mau," ungkap Ria Ricis ketika salah satu pembawa acara menanyakan hal tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Ketika Rian Ibrahim, salah satu pembawa acara, menanyakan alasan di balik keputusannya untuk tidak membuka hati setelah bercerai, Ria Ricis tampak enggan untuk memberikan jawaban yang pasti.

Pasca Cerai, Ria Ricis dan Moana Hidup Menumpang di Rumah Ibunya

"Pokoknya ya tidak. Cuma saya nggak tahu nanti ke depannya dari Allah untuk aku seperti apa," jelasnya.

Pasca Bercerai, Ria Ricis Akui Sedang Berproses Jadi Wanita Kuat

Ria Ricis juga mengungkapkan bahwa masih banyak hal yang perlu dia perbaiki dalam dirinya sendiri.

"Aku masih ingin membenahi diri sendiri, perilaku diri sendiri, ucapan diri sendiri. Masih banyak yang harus aku perbaiki termasuk semua yang ada di dalam diri aku," tambahnya.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Adik dari Oki Setiana Dewi ini merasa bahwa dia masih memiliki banyak hal yang harus diperbaiki sebelum bisa memikirkan untuk memiliki pasangan lagi.

"Karena, aku masih jauh dari kata baik dan harus memperbaiki diri. Aku harus bermuasabah diri dan juga berikhtiar," paparnya.

Seperti yang diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bercerai menurut putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Mei 2024. Putusan pengadilan secara online tersebut mengabulkan semua gugatan yang diajukan oleh Ria Ricis.

Beberapa saat kemudian, amar putusna tersebut tersebar di media sosial. Netizne pun kini mengetahui apa saja masalah yang terjadi antara Ria Ricis dan Teuku Ryan selama berumah tangga.

Kemudian Ryan dan Ria Ricis saling memberi klarifikasi atas apa saja masalah yang terjadi antara Ria Ricis dan Teuku Ryan selama berumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya