Syahrini Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Ini Kata Sahabat Reino Barack!

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram @princesssyahrini.

Jakarta – Kabar bahagia datang dari penyanyi Syahrini dan suaminya, Reino Barack. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Syahrini tengah hamil anak pertama.

Usut Penistaan Agama oleh Pendeta Gilbert, Polisi Periksa MUI hingga Kemenag

Hal ini, diperkuat oleh pernyataan dari sahabat sekaligus pelatih tinju Reino Barack, yakni Andre Talabessy.

Pertama kali, isu kehamilan Syahrini mencuat setelah beredar foto-fotonya di media sosial yang menunjukkan perubahan pada tubuhnya. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Syahrini sedang berbadan dua.

Pengakuan Mantan Pendeta Ortodoks Masuk Islam: Aku Seorang Pendosa
Rendy Kjaernett Bangun Gereja Usai Taubat dari Perselingkuhan, Mau Jadi Pendeta?

Andre Talabessy, dalam unggahan Instagramnya, mengucapkan selamat kepada Syahrini dan Reino Barack atas kehamilan pertamanya. Ia juga menuliskan pesan haru tentang kuasa Tuhan yang tak terhingga.

"Banyak orang mengatakan begini, tidak mungkin ibu incess mengandung, tidak mungkin ibu incess mengandung," tulis Andre, di kutip dari Instagram Senin, 13 Mei 2024.

Laki-laki yang juga merupakan pendeta ini menegaskan bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini, jika Tuhan sudah berkehendak.

"Kalau tuhan mengatakan tidak ada seorang manusia pun yang menghalanginya," sambungnya.

Andre mengaku senang mendengar kabar kehamilan Syahrini dan Reino. Ia berharap agar pasangan ini selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan.

Syahrini dan Reino Barack

Photo :
  • IG @princessyahrini

"Selamat buat ibu inces dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh tuhan. Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu inces sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya," tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Jepang. Sejak pernikahannya, Syahrini sudah jarang terlihat di layar kaca. Ia juga cukup tertutup soal kehidupan pribadinya.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Syahrini dan Reino terkait kabar kehamilan ini. Namun, ucapan selamat dari Andre Talabessy semakin memperkuat spekulasi netizen.

Para penggemar pun berharap agar kabar bahagia ini benar adanya. Mereka mendoakan agar Syahrini dan Reino diberikan kesehatan dan kelancaran selama masa kehamilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya