Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar
Sumber :
  • Instagram @syifahadju

JAKARTA  – Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara perihal kabar miring yang menyebut ada orang ketiga dalam hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju. Baru-baru ini, ramai diberitakan jika Rizky Nazar diduga berselingkuh dengan aktris Salshabilla Adriani. 

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Isu itu mencuat setelah beredarnya sebuah video di media sosial yang menampilkan kebersamaan Rizky dengan Salsha di sebuah tempat di Bali. Dalam video itu, Rizky dan Salsha tampak tengah berinteraksi. 

Rizky Nazar akhirnya angkat bicara karena tidak mau berita miring itu semakin menyebar kemana-mana. Rizky menjelaskan bahwa dirinya pergi ke tempat yang ada di video itu ramai-ramai dan tidak berduaan saja dengan Salsha. 

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

"Hii. Sebelumnya gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi rame. Gue mau klarifikasi soal berita yang sedang beredar, biar ceritanya enggak makin ke mana-mana. Jadi kami emang pergi rame-rame dan gue enggak berdua doang sama Salsa," tulis Rizky Nazar dikutip VIVA, Minggu, 28 April 2024.

Rizky mengungkap bahwa dalam video itu dirinya tengah berbincang dengan Salsha. Kenapa berdekatan, karena suasana di tempat tersebut yang berisik. Aktor kelahiran Bali itu menyayangkan ada oknum yang mengedit video tersebut sehingga menimbulkan kesalahpahaman. 

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

"Jadi soal video yang beredar itu sebenarnya gue lagi ngobrol sama Salsa, memang ngobrolnya terkesan dekat karena memang suasananya berisik. Di video itu gua lagi ngobrol sama Salsa tapi ada oknum-oknum yang mengedit video tersebut, sehingga terkesan ada apa-apa antara gue sama Salsa seperti yang diberitakan," tulis Rizky Nazar.

Kemudian, Rizky menjelaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju hingga saat ini tetap baik-baik saja dan tidak ada orang ketiga di antara mereka. 

"Kita semua masih berteman baik seperti biasa dan makasih atas perhatiannya untuk gue dan Syifa. Gue dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang. Sorry kalau ada salah kata, sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi," tulis Rizky Nazar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya