Iqbaal Ramadhan Lulus dari Monash University Australia, Netizen: Aku Siap Dilamar!

Iqbaal Ramadhan.
Sumber :
  • Instagram @iqbaal.e

AUSTRALIA – Kabar bahagia datang dari aktor muda, Iqbaal Ramadhan. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Iqbaal mengumumkan bahwa saat ini dirinya telah lulus kuliah di Monash University, Australia. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Tepat pada hari ini, Rabu, 13 Desember 2023, Iqbaal membagikan informasi bahwa dirinya telah menyelesaikan pendidikan di universitas tersebut. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dalam unggahannya, Iqbaal membagikan deretan foto saat dirinya mengenakan toga dan tengah mengikuti prosesi wisuda. Pemain film Dilan 1990 itu terlihat mengenakan busana bernuansa hitam putih.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Iqbaal mengungkap rasa syukur karena dirinya berhasil lulus dan menyelesaikan pendidikan kuliah di Australia.

"Alhamdulillah #lulusbro," tulis Iqbaal Ramadhan dikutip VIVA, Rabu, 13 Desember 2023. 

Sontak saja, kabar bahagia itu disambut positif oleh banyak warganet. Mereka memberi komentar berisi ucapan selamat kepada Iqbaal Ramadhan. Tak tanggung-tanggung, hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 36 ribu komentar dan lebih dari 944 ribu like.

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga memberi komentar bahagia dalam unggahan Iqbaal itu. Mereka ikut merasa senang karena saat ini Iqbaal telah lulus kuliah. Bahkan, ada yang tidak sabar menanti karya terbaru dari Iqbaal di industri hiburan Tanah Air.

"Congrats broo ditunggu album solo nya,” tulis El Rumi.

"Yeiiiiii selamat adek BRO ku," tulis Asri Welas.

"Selamat wisuda Iqbaal, semoga ilmu nya berkah selalu ya baal," tulis warganet.

Namun, tak sedikit juga yang menyematkan komentar menggelitik. Ada yang minta dilamar, namun ada juga yang melarang Iqbaal untuk jadi pegawai negeri sipil (PNS). 

“Aaaah akhirnyaaaa ya .abis itu aku siap dilamar,” kata netizen

“Jangan jadi pns yaa bal,” timpal yang lain. 

“Selamat ayanggg,” kata warganet halu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya