Kebiasaan Belanja Anggota Red Velvet, Wendy Selalu Sedia Uang Tunai di Dompet

Wendy Red Velvet.
Sumber :
  • Soompi

JAKARTABelanja online saat ini tengah menjamur di kalangan masyarakat karena kemudahan cara memesan dan ketersediaan barang yang beragam. Kebiasaan belanja online ini tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi juga dirasakan oleh orang-orang Korea Selatan, termasuk para anggota girl group Red Velvet.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Grup beranggotakan 5 orang ini rupanya punya hobi belanja masing-masing. Sementara tiga anggota yakni Joy, Wendy, dan Yeri suka belanja secara langsung ke toko, Irene dan Seulgi justru lebih memilih belanja online. Bahkan, Seulgi mengungkapkan bahwa ia baru saja membeli barang secara online, saat di Korea Selatan sebelum berangkat ke Indonesia. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Saya sangat suka belanja online. Saya juga belum lama ini belanja lagi saat di Korea," kata Seulgi dalam acara Lazada Fest 12.12, di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu 13 Desember 2023.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Red Velvet di acara Lazada Fest 12.12

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Belanja online sendiri memang cenderung digemari oleh anak-anak muda karena bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. Pilihan barang yang beragam menjadi daya tarik utama dari belanja online, ditambah lagi dengan banyaknya diskon. Sistem pembayaran belanja online juga lebih praktis karena pembeli hanya perlu mentransfer uangnya dan menunggu barang yang dipesan sampai ke rumah.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

Para anggota Red Velvet mengakui bahwa mereka lebih suka melakukan pembayaran secara cashless atau non-tunai, kecuali satu orang yakni Wendy yang lebih suka membayar belanjaan secara tunai. Menurut Wendy, sangat penting membawa uang tunai di dalam dompet untuk berjaga-jaga apabila ada masalah dengan kartu ATM-nya.

"Kalau menurut saya, biasanya juga kita harus bawa uang tunai kan? Sedikit aja ngga apa-apa yang penting ada cash. Siapa tahu ya kan," ujar Wendy.

"Iya saya selalu bawa uang cash siapa tahu kartunya ngga bisa," sambungnya.

Kali ini, Red Velvet datang ke Indonesia dalam rangka memeriahkan acara Lazada Fest 12.12. Girl group naungan SM Entertainment ini membawakan beberapa lagu andalannya seperti Chill Kill, Psycho, Feel My Rythm, You Better Know, dan Red Flavor. Selain Red Velvet, acara ini juga dimeriahkan oleh Key SHINEE, Rizky Febian, dan Vierratale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya