Desta dan Natasha Rizky Rayakan Ultah Anak Netizen Doakan Rujuk, Komentar Boiyen Ikut Diserbu

Natasha Rizky, Desta dan ketiga anaknya.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Presenter ternama, Desta dan Natasha Rizky saat ini telah resmi bercerai. Proses perceraian keduanya dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun meski telah resmi cerai, hubungan Desta dengan Natasha hingga saat ini masih baik-baik saja.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Desta dan Natasha Rizki menikah pada 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun. Meski sudah cerai, Desta dan Natasha masih tetap berhubungan baik. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Terbukti, Desta dan Natasha kompak merayakan ulang tahun anak bungsu mereka yang bernama Miguel Arrawsya Janied. Baru-baru ini, Miguel berulang tahun yang kelima pada 12 Desember 2023. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Melalui Instagram pribadinya, Desta mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan dengan Natasha dan ketiga anaknya. Dalam foto itu, juga ada kue ulang tahun milik sang buah hati. Mereka berlima kompak tersenyum ke arah kamera.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Desta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Miguel. Ia mengungkap, satu hari sebelum ulang tahun, anak laki-lakinya itu sudah disunat.

"Miguel Arrawsya Janied.. 11 Desember sunat.. 12 Desember Ulang tahun ke 5.. Happy Birthday Jagoan nya Ayah," tulis Desta dikutip VIVA, Rabu, 13 Desember 2023.

Lebih dari seribu warganet memberi beragam komentar dalam unggahan Desta. Mereka ikut merasa senang melihat Desta dan Natasha tetap akur dan rukun. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang berdoa agar Desta dan Natasha bisa rujuk.

"Rujuk..rujuk..rujuk..Ucapan adalah Doa,apalgi ucapannya yg baik2,” kata netizen.

"Ya Allah, semoga bisa bersatu kembali keluarga ini di suatu hari nanti, amin,” doa yang lain. 

“Satukan mereka lagi Ya Alloh, mereka masih saling cinta, lembutkan hati mereka berdua dari kekerasan hati dan ego masing2. Aamiin,” tutur warganet. 

Namun, yang tak kalah bikin salah fokus adalah komentar Boiyen, yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Miguel. Diketahui, Boiyen akhir-akhir ini juga ramai jadi perbincangan karena chemistry-nya yang luar biasa saat menjadi host bersama Desta dan Vincent. Bahkan, Boiyen sudah dikenalkan pada ketiga anak Desta dan Natasha Rizky. 

“Happy B'day miguell panjang umur sehat n selalu jd anak yg soleh,” kata Boiyen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya