Gajinya Jauh Lebih Tinggi dari Tiko Aryawardhana, Tarif Manggung BCL Capai Tiga Digit

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

Jakarta – Kehidupan pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL denga Tiko Aryawardhana masih menjadi pusat perhatian publik di media sosial. Keduanya baru saja menggelar pesta pernikahan pada 2 Desember 2023 lalu. 

Terpopuler: Gaji untuk Kredit Pajero Sport, Petugas Dishub Dibuat Kewalahan

Pernikahan yang baru berjalan dua minggu tersebut menuai sorotan karena publik menilai bahwa Tiko kurang cocok dengan BCL. Kini, publik menyoroti soal penghasilan yang diperoleh Tiko usai resmi menjadi istri sang penyanyi.

Seperti diketahui, Tiko Aryawardhana berprofesi sebagai seorang bankir di salah satu bank swasta di Indonesia. Namun, ia tampaknya memiliki gaji yang jauh di bawah BCL. Gaji yang diperoleh Tiko dalam sebulan Rp10-80 juta sesuai jabatannya. 

Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl
Usai Cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan Harus Nafkahi Moana Rp10 Juta per Bulan

Jumlah gaji tersebut tentunya tidak dikantongi sepenuhnya oleh Tiko karena dia harus memberikan nafkah kepada anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya. Ia diketahui sempat menikah dengan seorang perempuan bernama Arina Winarto dan memiliki tiga orang anak perempuan.

Menurut putusan perceraian yang beredar, Tiko diharuskan memberikan nafkah kepada ketiga anak tersebut. Ia wajib memberikan uang senilai Rp15 juta dalam satu bulan yang mana masing-masing anaknya akan menerima Rp5 juta. 

Uang tersebut akan digunakan ketiga anaknya untuk keperluan pendidikan, kesehatan, serta asuransi kesehatan sampai mereka beranjak dewasa. Jadi, penghasilan tersebut akan dikurangi dengan keperluan sang anak dan tidak sepenuhnya diberikan kepada BCL. 

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

Photo :
  • IG story Vidi Aldiano

Di sisi lain, BCL sendiri diketahui memiliki penghasilan yang jauh lebih besar dari yang diperoleh Tiko. Diketahui, penyanyi anak satu itu meraup penghasilan dari Rp50 juta sampai Rp200 juta untuk satu kali manggung. Sementara dalam sebulan, BCL biasanya lebih dari satu kali mengisi sebuah acara. 

Selain itu, wanita berusia 40 tahun tersebut juga diketahui mematok harga sekitar Rp70 juta untuk satu kali tampil di televisi. Pendapatan tersebut bahkan bisa lebih besar karena angka itu belum termasuk harga endorsement sampai royalti lagu. 

Tentu saja, perbedaan penghasilan yang cukup signifikan antara BCL dan Tiko tersebut mengundang sorotan publik. Banyak dari mereka yang menuangkan komentar untuk pasangan yang baru menikah tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya