Gak Mau Kalah dari Xiumin, Chen EXO Aegyo Bikin Penggemar Histeris

Chen Exo
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA Showbiz – Chen berhasil membuat penggemar histeris usai dirinya tampil gemes usai membawakan lagu Shall We. Momen gemas itu bermula saat Chen mendapat bisikan dari Xiumin yang tampil sebelumnya.

Bikin Heboh, Member Boy Story Joget Pargoy di Acara Saranghaeyo Indonesia

Xiumin mengungkap kepada Chen bahwa dirinya telah memberikan Aegyo (membuat gerakan imut) di depan EXO-L yang hadir dalam acara Saranghaeyo Indonesia 2024.

Mendengar itu, Chen mengaku tak mau kalah dengan rekannya di EXO itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tampil 'Pamungkas' di Saranghaeyo Indonesia, Day6 Enggak Ada Obat!

Chen EXO

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

“Sebelum naik panggung ini kata Xiumin dia keluarin Aegyo ya? Emang dia lucu? Imut? Beneran gak sih?,” kata Chen bertanya pada penggemar, Sabtu 4 Mei 2024.

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans

Lebih lanjut Chen yang menggunakan bomber jacket berwarna navy tiba-tiba mengeluarkan Aegyo-nya.

Ayah dua orang anak ini terlihat menaruh telapak tangannya ke pipinya. Sontak saja Aegyo Chen langsung membuat penggemar histeris.

Chen EXO

Photo :
  • Allkpop

Di sisi lain, kembali bertemu dengan fans, Chen mengaku sangat bahagia lantaran penggemar bisa datang ke acara ini.

“Terakhir ketemu saya janji ke saya akan kembali ke sini lagi. Terima kasih sudah menunggu saya,” kata dia.

Sementara itu, Chen mengaku telah menyiapkan penampilan spesial untuk EXO-L yang telah menunggu mereka. Dirinya bahkan mengajak penggemar untuk bernyanyi bersama.

Chen EXO.

Photo :
  • SM Entertainment

“Karena kalian sudah lama tunggu saya saya sudah siapkan penampilan meski ga boleh banding-bandingan dibandingkan dengan kemarin suaranya sekarang lebih kecil. Bisa semuanya lebih pede?,” ujar dia.

Chen menambahkan,”Dari suara kalian bisa memenuhi ruangan ini ya. Sepertinya lebih indah ruangan ini dipenuhi suara kalian dibanding suara saya ya. Jadi lagu selanjutnya boleh ikuti saya lebih semangat ya. Memang saya tau bahasa Korea sulit ya tapi kita tau kan dari hati ke hati jadi semuanya bisa ya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya