Terpopuler: Gaji untuk Kredit Pajero Sport, Petugas Dishub Dibuat Kewalahan

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :
  • MMKSI

Jakarta, 4 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari gaji untuk kredit Pajero Sport, sampai dengan petugas Dishub dibuat kewalahan.

Diviralkan Minta Martabak Gratis ke Pedagang, Petugas Dishub di Medan Lapor Polisi

1. Ukur Diri Dulu Sebelum Kredit Pajero Sport, Segini Gaji yang Pantas

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Photo :
  • Dok: MMKSI
Mimpi Kredit Pajero Sport Edisi Terbatas, Gaji Per Bulan Sudah Cukup Belum

Memiliki mobil baru menjadi impian sebagian orang, namun sebelum naksir dengan suatu mobil perlu mengukur diri terlebih dahulu, terutama buat mereka yang ingin mengajukan kredit Mitsubishi Pajero Sport.

Mitsubishi Pajero Sport ditawarkan dalam 6 varian, harganya mulai Rp560,100 juta tipe Exceed manual berpenggerak dua roda, sampai Rp745,100 juta untuk tipe Dakar Ultimate matik penggerak empat roda. Lihat informasinya di tautan ini.

Daftar Harga Motor Bebek Yamaha Terbaru per Mei 2024, Ada Apa Saja?

2. Pemilik Motor Ini Bisa Bikin Tukang Tambal Ban Menangis

Bocor ban motor.

Photo :
  • WeloveHonda

Setiap pengendara motor sepertinya pernah mengalami ban bocor di tengah perjalanan. Kondisi itu memang di luar prediksi, ada beberapa faktor yang membuat ban bocor, diantaranya tertancap benda tajam.

Saat mengalami ban bocor, pengendara akan mendoronnya sampai ke tukang tambal ban terdekat, sebab jika motor tetap dikendarai meski jalan pelan, dikhawatirkan merusak velg karena menahan beban. Simak detailnya di tautan ini.

3. Viral Pengendara Motor Listrik Bikin Petugas Dishub Kewalahan

Petugas Dishub tegur pengendara motor listrik yang lewat trotoar

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @jakarta.keras

Penggunaan motor listrik semakin marak di Indonesia, termasuk di Jakarta. Di sisi lain, kehadiran motor listrik juga menimbulkan kekhawatiran, terutama terkait keselamatan para pejalan kaki.

Baru-baru ini, viral di media sosial video yang menunjukkan motor listrik melintas di jalur pejalan kaki.  Hal ini tentu membahayakan keselamatan pejalan kaki dan menimbulkan pro-kontra di masyarakat. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya