Mimpi Kredit Pajero Sport Edisi Terbatas, Gaji Per Bulan Sudah Cukup Belum

Mitsubishi Pajero Sport edisi 2024 untuk pasar Australia
Sumber :
  • Carscoops

Jakarta – Setiap orang punya mobil idaman berbeda-beda, namun bagi mereka yang mimpi ingin memiliki Mitsubishi Pajero Sport edisi terbatas dengan cara kredit, tentu perlu memiliki gaji yang lebih besar dari angsuran.

Bawa Fortuner Emak-emak Ini Bikin ‘Naik Darah’ Pengguna Jalan

Baru-baru ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis Pajero Sport Elite Limited Edition di Indonesia. Sebelumnya mobil SUV (Sport Utility Vehicle) varian tersebut sudah hadir di Thailand.

Mitsubishi Pajero Sport edisi terbatas.

Photo :
  • MMKSI
Punya Uang Segini Bisa Kredit Pajero Sport atau Fortuner, Pilih yang Mana?

Ada sejumlah perubahan yang membuatnya berbeda dari versi standar, baik dari sektor eksterior, interior, dan beberapa fitur tambahan yang memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

Pajero Sport edisi terbatas itu diadopsi dari tipe Dakar 4x2, dan hanya tersedia satu varian dengan warna putih, atau quartz white pearl dengan perpaduan hitam di beberapa bagian bodi luarnya sebagai pembeda.

Buat yang Paham Pelat Nomor Honda HR-V Ini Bikin Iri

Perbedaan paling kelihatan dari bagian luar adalah sentuhan hitam menatil di grill depan, garnis bumper bawah dari sebelumnya silver, aksen di lampu depan, velg, atap, roof rail, embelm di kap mesin, antenna hiu, spoiler, garnis bumper bawah, dan exhaust finisher.

Ubahan pada interior, hanya peningkatkan sistem pengeras suara, pada edisi terbatas tersebut dilengkapi speaker lansiran Rockford Fosgate, termasuk tambahan subwoofer di bagasi belakang, serta tweeter depan.

Sementara jantung pacunya tetap mengandalkan mesin diesel MIVEC 2.400cc. Berkat dukungan turbo tenaganya mencapai 181 PS, disalurkan melalui transmisi matik 8-percepatan, dan manual 5-percepatan.

Berkat sejumlah perubahan tersebut, Pajero Sport Elite Limited Edition yang hanya tersedia 800 unit dilego Rp661,400 juta on the road Jabodetabek. Lebih mahal dari versi standarnya yang dibanderol Rp635,400 juta.

Bagi yang tertarik meminang SUV 7-penumpang varian baru tersebut, sejumlah diler dan lising juga menyediakan paket kredit dengan TDP (Total Down Payment), dan tenor yang beragam.

“Enggak beda jauh sama Dakar 4x2 matik standarnya, kalau TDP Rp200 jutaan untuk Elite Limited Edition, cicilan per bulan selama 6 tahun Rp10 jutaan, itu sudah termasuk asuransi,” ujar salah satu sales diler Mitsubishi, kepada Viva Otomotif, Rabu 15 Mei 2024.

Artinya konsumen yang ingin kredit dengan paket tersebut, minimal punya gaji per bulan Rp30 jutaan agar disetujui lising, atau lembaga pembiayaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya