Panik dan Pasang Muka Nyesal, Begini Detik-detik Ammar Zoni Digerebek untuk Ketiga Kalinya

Ammar Zoni saat ditangkap di apartemennya di Serpong, Tangerang.
Sumber :
  • Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

VIVA Showbiz – Pesinetron tampan Ammar Zoni kembali mengejutkan publik, usai dirinya dikabarkan ditangkap pihak Kepolisian karena kasus narkoba pada Selasa 12 Desember 2023 kemarin di wilayah Tangerang Selatan.

Selain Sabu, Rio Reifan Juga Konsumsi Ekstasi dan Alprazolam

Kabar kembalinya Ammar Zoni menggunakan barang haram tersebut tentu membuat heboh publik, tak terkecuali warganet di dunia jagat maya. Ammar ditangkap untuk ketiga kalinya dengan barang bukti berupa sabu, ganja dan obat keras jenis hexymer.

Pria yang tengah di ujung tombak rumah tangganya ini digerebek di sebuah apartemen yang berlokasi di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa malam 12 Desember 2023.

Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Indrawienny Panjiyoga, bahwa pelaku narkoba digerebek dalam kondisi sangat sadar.

Rio Reifan Tersangka Narkoba dan Langsung Ditahan, Ini Penampakannya

"Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok, atau penyedia barang ke artis AZ ini," ucap Indrawienny.

Hingga saat ini pihak Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih mendalam terkait sosok yang memasok narkoba terhadap aktor tampan itu. Diketahui melalui sebuah unggahan video yang viral dibagikan akun TikTok @hjjytpprsam memperlihatkan detik-detik Ammar Zoni digerebek pihak yang berwajib.

Dalam video tersebut, Ammar memasang muka panik dan penuh penyesalan saat menceritakan awal mula bagaimana dirinya kembali lagi menggunakan barang haram tersebut.

Berada di sebuah apartemen yang berukuran sempit itu akhirnya membuat suami Irish Bella ini pun memutuskan kembali memakai empat paket narkoba jenis sabu dan satu paket kecil narkoba jenis ganja.

"Ganja dan sabu. Ada empat paket sabu dan satu paket kecil ganja," tutur Indrawienny.

Reaksi Warganet

Unggahan video viral yang memperlihatkan momen Ammar Zoni digerebek pihak yang berwajib menuai banyak reaksi warganet di media sosial. Banyak yang menyebut keputusan Irish Bella sudah sangat tepat untuk meninggalkan suaminya, Ammar Zoni.

"dia butuh support dari orang terdekat semangat bang amar," kata lainnya.

"keputusan irishbella tepat trnyata," tulis warganet.

"biar polisi ada kerjaan yak amar," ungkap lainnya.

"dah kebayang istri nya cafee," seru lainnya.

"sinetron terbaru nya," kata lainnya.

"mungkin dia bebas bersyarat soalnya kaka aku gini pas keluar masi di pantau dan harus laporan tiap bulannya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya