Ahmad Dhani Unggah Foto Lawas Masa SMA, Netizen Heboh Bahas Hal Ini

Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

VIVA Showbiz – Musisi ternama Ahmad Dhani menarik perhatian banyak warganet di media sosial khususnya Instagram. Bagaimana tidak, suami dari Mulan Jameela itu mengunggah foto lawas yang menampilkan dirinya saat masih sekolah.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Ahmad Dhani mengunggah foto lawas yang menampilkan dirinya saat masih duduk di bangku SMA. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam foto itu, Dhani tampak menatap tajam ke arah kamera dengan mengenakan kemeja model lekbong dan gaya rambut mullet. Tubuh Dhani terlihat atletis dengan otot lengan yang nampak.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Ahmad Dhani ketika masih berseragam SMA

Photo :
  • Instagram: ahmaddhaniofficial

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ahmad Dhani menjelaskan bahwa foto tersebut diambil pada tahun 1990 saat dirinya masih duduk di sekolah SMA kelas 3. Ahamd Dhani sekolah SMA di SMAN 2 Surabaya.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Kelas 3 A3 SmaN 2 Surabaya 1990," tulis Ahmad Dhani dikutip VIVA, Kamis, 14 Desember 2023.

Sontak saja, foto yang diunggah Ahmad Dhani itu mendapat banyak respons dari warganet. Mereka ramai-ramai memberi beragam komentar.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar dan mendapat lebih dari 40 ribu likes. 

Banyak warganet menyebut jika wajah Ahmad Dhani waktu muda sangat mirip dengan El Rumi dan Dul Jaelani, salah dua putranya. 

"perpaduan kakak @elelrumi n @duljaelani yaa."

"Separuh @elelrumi & @duljaelani."

Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

"Matanya punya dul, sisanya elrumi semua."

"Mirip Dul banget ini."

Sebagai informasi, El dan Dul merupakan putra dari pernikahan sebelumnya Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. El dan Dul adalah anak kedua dan ketiga, sementara anak pertamanya adalah Al Ghazali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya