Unggah Foto dengan Baju Pengantin, Fuji: Bismillah

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Unggahan terbaru dari Fujianti Utami, yang lebih dikenal sebagai Fuji, di platform Instagram telah menjadi sorotan hangat di kalangan netizen. Dalam serangkaian delapan foto yang dibagikan, Fuji tampak mempesona dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang elegan.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Pemotretan ini diambil di Korean Artiz Studio, Jakarta, menampilkan Fuji dalam balutan gaun model off shoulders yang memperlihatkan keanggunannya. Scroll lebih lanjut ya.

Fuji tampak sempurna dengan riasan yang menonjolkan kecantikannya, serta aksesoris tambahan berupa anting dan kalung yang melengkapi penampilannya. Ditambah dengan gaya rambut yang terurai, ia terlihat seperti seorang pengantin sesungguhnya, lengkap dengan buket bunga kecil yang ia pegang.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Namun, yang menarik adalah caption singkat yang ia tulis pada unggahan tersebut, yakni "Bismillah." Hal ini memicu spekulasi di antara para pengikutnya, dengan banyak yang menduga bahwa Fuji mungkin bersiap untuk sebuah acara sakral seperti pernikahan. Ini terutama karena caption tersebut terkesan mengindikasikan suatu langkah besar dalam kehidupannya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Meskipun begitu, dugaan yang beredar di kalangan netizen ini sepertinya hanya sekedar spekulasi," tulis warganet.

"cantiknya calon pengantin," kata netizen.

"Lancar ya uti.. Semoga samawa," ujar lainnya.

"Seperti itulah kira2 klo uti jadi pengantin," kata netizen.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Kita cuma penikmat layar gaes nikmatin aja yg mereka kasih , entah emang sengaja gak publish atau emang nggak ada apa2 bukan urusan kita, buat uti kalau emang belum siap ya gausah dipaksa buat jalanin tau sendiri kan fans uti gampang tantrum," ujar warganet.

Tidak ada konfirmasi resmi atau kabar yang menyatakan bahwa Fuji akan segera menikah. Saat ini, Fuji diketahui memiliki kedekatan dengan Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Namun, hubungan mereka dikonfirmasi hanya sebatas teman, sesuai dengan pernyataan dari Mail, orang dekat Fuji yang juga merupakan asisten Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya