Raffi Ahmad dan Rudy Salim Bangun Arcade Game CPCM Indonesia di PIK 2

Raffi Ahmad dan Rudy Salim Bangun Arcade Game CPCM Indonesia di PIK 2
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Selebriti sekaligus pengusaha ternama Raffi Ahmad, bersama rekan pengusahanya yakni Rudy Salim, telah memulai pembangunan arcade game asal Singapura, Cow Play Cow Moo (CPCM) di Indonesia yang akan berdiri di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, CPCM yang akan dibangun di PIK 2 berdiri di atas lahan seluas 3.356 meter persegi.

Proses peletakan batu pertama dilakukan pada hari Rabu, 13 Desember 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"CPCM itu bukan sekedar permainan arcade biasa, karena CPCM menawarkan pengalaman mengikat yang tidak ada di tempat lain karena hiburan akan bertemu dengan inovasi dan otentikifikasi," ucap Rudy Salim selaku Strategic and Partner CPCM Indonesia, dikutip dari keterangan tertulis, Kamis, 14 Desember 2023.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Rudy Salim menambahkan, antusiasme pengunjung di CPCM Singapura berkisar di angka 700 hingga 1.400 orang perhari dalam hari kerja. CPCM Indonesia yang berada di PIK 2 nantinya akan berisi 300 mesin permainan dan disebut akan menjadi cabang terbesar di dunia.

"CPCM di PIK 2 ini bukan hanya arcade game biasa, tapi ini adalah pusat hiburan terbaik di mana para pengguna game bisa menciptakan kenangan yang tak terlupakan dan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan lisensi resmi," kata Rudy Salim.

Lisensi resmi hadiah yang bisa didapatkan pengujung di CPCM Indonesia berasal dari Disney, DC, Marvel, Nickelodeon, Sanrio, dan lainnya. Rudy juga menjelaskan bahwa setelah di PIK 2, CPCM juga akan menghadirkan cabang di Pluit Village seluas 3.000 meter persegi.

Sementara itu, Raffi Ahmad selaku Strategic and Partner CPCM Indonesia berharap dengan adanya CPCM di Indonesia, dapat menjadi pilihan tempat bermain dan hiburan bagi banyak keluarga.

Terlebih banyak hiburan yang bisa dinikmati oleh berbagai lapisan usia.

"Target pasar family atau keluarga tidak akan pernah mati dan akan selalu dibutuhkan hiburan seperti ini untuk seluruh keluarga di Indonesia dengan range usia yang lebar," ucap Raffi.

"Selain bisa senang -senang dan happy-happy menghabiskan waktu bersama keluarga atau healing time bermain games, mereka juga bisa mengumpulkan poin untuk bisa menukar dengan barang-barang berlisensi resmi yang berbeda dari yang lain dan hanya kita yang punya," tambahnya.

"Kita tak salah pilih Rudy Salim dan Raffi Ahmad sebagai strategic partner CPCM Indonesia karena analisisnya yang luar biasa. Dan semoga kita bisa terus lebih maju dan berkembang," kata Daniel Darwin selaku Direktur CPCM Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya