Suaminya Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Irish Bella Makin Mantap Cerai?

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

JAKARTA – Aktor Ammar Zoni diketahui kembali ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan obat terlarang. Kabar penangkapan Ammar Zoni ini dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawiennny Panjiyoga.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

Dengan demikian ini menjadi kali ketiga Ammar Zoni terlibat dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelum kembali ditangkap akibat kasus penyalahgunaan narkoba, diketahui Ammar Zoni sedang dalam proses cerai dari istrinya, Irish Bella. Scroll lebih lanjut ya.

Irish mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok secara diam-diam pada November lalu. Usut punya usut, salah satu alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

"Tapi memang ini menjadi satu alasan dari perceraian, terkait dengan penggunaan narkoba," kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Minta Maaf ke Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Bukan Manusia yang Sempurna

Lebih lanjut diungkap Nurul Amalia alasan penyalahgunan narkoba inni menjadi alasan untuk kliennya menggugat cerai suaminya.

"Saya nggak tahu keputusan (cerai) semakin bulat atau apa, tapi memang alasan itu sudah ada ketika hendak mengajukan gugatan perceraian," katanya.

Lebih lanjut, diungkap Nurul Amalia kembali ditangkapnya Ammar Zoni untuk ketiga kalinya, membuat Irish Bella prihatin.

"Kalau kaget saya nggak lihat persis ya, yang pasti prihatin lah dengan adanya kejadian seperti ini," ujar Nurul.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, berdasarkan keterangan AKBP Indrawienny Panjiyoga, suami Irish Bella ini ditangkap di wilayah Tangerang Selatan dengan dua barang bukti berupa dua jenis narkotika.

"Artis AZ kami amankan tadi malam di wilayang Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen. Dan kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen tersebut," kata AKBP Indrawienny, Rabu 13 Desember 2023.

Dua barang bukti narkotika itu kata AKBP Indrawienny adalah ganja dan sabu.

"Dan sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok, atau penyedia barang terhadap artis AZ ini," kata dia.

Kembali ditangkapnya Ammar Zoni atas kasus penyalahgunaan narkoba ini menjadi ketiga kalinya untuk Ammar Zoni. Rabu 13 Desember 2023 suami Irish Bella ini di sebuah lobi di Apartemen di Tangerang Selatan. Sebelumnya pria yang dikenal lewat sinetron 7 Manusia Harimau itu telah dinyatakan bebas dari kasus narkoba yang kedua kalinya pada Oktober 2023.

Ia divonis tujuh bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Saat itu, kuasa hukum Ammaz Zoni, Abdullah Emile Oemar mengatakan, kliennya sudah tidak lagi ketergantungan mengonsumsi narkoba setelah menjalani masa rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya