Kondisi Terkini Ammar Zoni Usai Ditangkap Narkoba untuk Ketiga Kalinya, Nangis Lagi?

Ammar Zoni saat ditangkap di apartemennya di Serpong, Tangerang.
Sumber :
  • Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Jakarta – Ammar Zoni sampai saat ini masih terus menjalani pemeriksaan mengenai kasus narkoba yang menjeratnya. Kondisi terkini usai penangkapan Ammar yang ketiga kalinya itu pun sempat diungkap secara langsung oleh Jon Mathias selaku kuasa hukum sang aktor. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Kepada awak media, Jon Mathias sempat mengatakan bahwa kliennya itu merasa tertekan dengan berbagai masalah yang bertubi-tubi, salah satunya kembali berurusan dengan narkoba. Bahkan, suami dari Irish Bella itu sampai menangis atas masalah yang dialami olehnya. 

"Alhamdulillah sehat (tapi) tertekan pasti ya karena masalah dia (Ammar) datang bertubi tubi. Ya pastilah dia nangis, karena ini sudah berulang-ulang ya, saya juga nggak bisa ngomong," ujar Jon Mathias saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 14 Desember 2023. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Ammar Zoni saat ditangkap di apartemennya di Serpong, Tangerang.

Photo :
  • Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Jon yang belakangan ini menangani kasus Ammar Zoni itu mengaku kecewa dengan kliennya, yang kembali berurusan dengan pihak berwajib. Sebab, sampai saat ini ia masih berusaha untuk mendamaikan rumah tangga Ammar dengan Irish. 

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Hal tersebut karena Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami. Namun, belum selesai dengan urusan perceraian tersebut, Ammar Zoni harus terjerat narkoba sehingga usaha Jon Mathias mendamaikan keduanya bisa saja gagal. 

"Saya sebagai lawyer pihak Ammar kecewa, karena saya berupaya untuk bersidang di Pengadilan Agama malah datang lagi musibah baru," ucap Jon Mathias. 

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Sementara ketika ditanya mengenai alasan Ammar Zoni kembali memakai narkoba untuk ketiga kalinya, Jon Mathias masih belum bisa memberikan tanggapan. Ia menyebut bahwa kliennya itu masih menjalani proses pemeriksaan oleh pihak berwajib. 

"Ya bilang ke dia harus kooperatif, mendampingi hak hukumnya aja. Kami tidak memperdalam (kenapa Ammar pakai narkoba lagi), karena menurut kami enggak penting juga," jelasnya.

Seperti diketahui, penangkapan Ammar Zoni atas kasus narkoba tersebut dilakukan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Dari penangkapan ini, polisi menyita lima paket narkoba dari Ammar Zoni. 

Kelima paket tersebut di antaranya empat paket sabu dan satu paket ganja berukuran kecil. Selain itu, ada pula Hexymer yang merupakan obat untuk meredakan penyakit parkinson. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya