Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Kuasa Hukum Sebut Ammar Zoni Nangis dan Menyesal

Ammar Zoni pakai Baju tahanan berwarna oranye
Sumber :
  • ANTARA

JAKARTA – Ammar Zoni kembali ditangkap untuk ketiga kalinya terkait penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu 13 Desember 2023. 

Terpopuler: Epy Kusnandar Rayakan HUT Sebelum Jerat Narkoba Hingga Sosok Pengganti Ammar Zoni

Kembali ditangkapnya Ammar Zoni atas penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya, Ammar Zoni disebut-sebut sempat menangis dan tertekan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Kehadiran saya menjenguk, sudah ketemu dia. Alhamdulillah sehat," kata penasehat hukum Ammar Zoni, Jon Mathias seperti dikutip tayangan YouTube NitNot Media.

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

Ammar Zoni saat ditangkap di apartemennya di Serpong, Tangerang.

Photo :
  • Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Jon Mathias, kliennya itu tertekan lantaran kembali terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Padahal saat ini kliennya itu juga sedang menjalani proses cerai dengan istrinya, Irish Bella di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat.

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

"Tertekan pasti, bertubi-tubi (masalah yang datang) logikanya pasti (tertekan)," kata dia. 

Di sisi lain, diungkap Jon Mathias saat bertemu Ammar Zoni pada Rabu malam 13 Desember, kliennya itu sempat menangis menyesal lantaran harus kembali terjerat dengan kasus yang sama untuk ketiga kalinya.

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

"Ya pastilah dia menangis karean ini sudah berulang-ulang jadi saya juga enggak bisa ngomong," ungkap Jon Mathias.

Sebagai kuasa hukum yang juga menangani kasus perceraian Ammar Zoni dengan Irish Bella, Jon Mathias juga mengaku kecewa dengan Ammar Zoni.

Hal itu lantaran Ammar Zoni yang harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya.

"Sebagai lawyer kecewa juga, saya kecewa karena saya berupaya di persidangan pengadilan agama ada lagi masalah ini," jelas Jon Mathias.

Dikabarkan sebelumnya, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawiennny Panjiyoga mengungkap suami Irish Bella ini ditangkap di wilayah Tangerang Selatan dengan dua barang bukti berupa dua jenis narkotika.

"Artis AZ kami amankan tadi malam di wilayang Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen. Dan kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen tersebut," kata AKBP Indrawienny, Rabu 13 Desember 2023.

Dua barang bukti narkotika itu kata AKBP Indrawienny adalah ganja dan sabu. 

"Dan sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok, atau penyedia barang terhadap artis AZ ini," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya