Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

JAKARTA  – Aktor senior Epy Kusnandar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 9 Mei 2024, karena kasus penyalahgunaan narkoba. Epy diamankan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Terkuak, Buron Nomor 1 Thailand Ternyata Mafia Narkoba Jaringan Internasional

Berdasarkan hasil tes urine, Epy Kusnandar positif mengonsumsi narkoba jenis ganja. Pada hari ini, Sabtu, 11 Mei 2024, Epy menjalani pemeriksaan kesehatan di Sidokkes Polres Metro Jakarta Barat. Hasil sementara menyatakan bahwa Epy Kusnandar membutuhkan banyak istirahat.

"Ya (pemeriksaan kesehatan dilakukan) terhadap keseluruhan lah, fisik, iya ada tes urine dan segala macem. Untuk hasilnya, masih harus banyak istirahat ya kang Epy," kata Kanit 3 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Iptu R Alfa Hendy SIK, di Polres Jakarta Barat, Sabtu, 11 Mei 2024.

Polisi Ungkap Keberadaan Bos Besar Narkoba Jaringan Internasional Fredy Pratama

Dalam kesempatan itu, Iptu R Alfa Hendy juga menjelaskan bahwa sudah ada pihak keluarga yang datang menjenguk Epy Kusnandar. "(Sudah) ada keluarga menjenguk," ungkap Iptu R Alfa Hendy.

Positif Amfetamin, Iptu S Dicopot Sebagai Kasat Narkoba Polres Blitar

Lantas apa motif Epy Kusnandar menggunakan narkoba sampai akhirnya ditangkap? Saat ditanya, Iptu Alfa belum bisa merinci lantaran masih dilakukan pendalaman. 

"Untuk motifnya masih kita dalami, masih diperdalam dulu, kita masih punya waktu 3×24 jam dari hari pertama kali kita amankan. Nanti selebihnya akan disampaikan oleh bapak Kapolres pada saat press release," kata Iptu R Alfa Hendy.

Sebagai informasi, Epy Kusnandar diamankan bersama aktor lainnya yang berinisal YG. YG diamankan terlebih dahulu lalu kemudian Epy. Keduanya diamankan di kawasan yang sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya