Gofar Hilman Gandeng Cupi Cupita di Nikahan Rizky Febian dan Mahalini, Netizen: Kapan Nyusul?

Gofar Hilman gandeng Cupi Cupita di nikahan Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi akad nikah Rizky dan Mahalini digelar pada Jumat pagi, 10 Mei 2024, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Lalu, di hari yang sama, Jumat malam, Rizky dan Mahalini menggelar acara resepsi pernikahan.

Fans Fuji Protes ke Rizky Febian dan Mahalini Karena Tak Undang Idolanya : Kalo Ada Uti Pasti Meriah

Momen resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dihadiri oleh banyak pihak, salah satunya adalah rekan-rekan artis dari pasangan pengantin baru tersebut.

Dari banyaknya rekan-rekan artis yang hadir, salah satunya adalah Gofar Hilman yang datang menggandeng Cupi Cupita. Diketahui, saat ini Gofar dan Cupi dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Ustaz Khalid Basalamah: 99,9 Persen Rumah Tangga Rusak Karena Ini

Informasi itu disampaikan langsung oleh Gofar di unggahan Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Cupi saat menghadiri acara resepsi pernikahan tersebut.  

Gofar datang ke acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dengan mengenakan stelan jas berwarna biru tua, yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang motif garis hitam putih.

Sales Diler Bocorkan Rizky Febian Belikan Mobil Mewah Untuk Mahalini

Gofar menggenggam tangan Cupi saat melangkah menghampiri pasangan pengantin baru tersebut. Cupi mengenakan gaun dengan warna senada dengan kulit sehingga tampak menawan. 

"Congrats @rizkyfbian @mahaliniraharja semoga syahdu selalu!," tulis Gofar Hilman sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Sabtu, 11 Mei 2024.

Unggahan Gofar itu sontak dipenuhi berbagai macam komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Gofar juga segera menikah. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 400 komentar.

"Cepat nyusul bang."

"Nyusul bang."

"Kapan nyusul bang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya