Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Jokowi di pernikahan Riky Febian
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Rizky Febian dan Mahalini saat ini tengah berbahagia. Pada hari Jumat, 10 Mei 2024, keduanya resmi menikah di sebuah hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Rizky Febian meminang Mahalini dengan mas kawin atau mahar berupa uang sebesar Rp10.050.000 serta logam mulia 20 gram dan 24 gram. 

Jokowi 'Sindir' Menantunya, Bobby Nasution: Medan Macet!

Setelah menggelar akad nikah di Jumat pagi, pada malam harinya pengantin baru yang akrab disapa Lini dan Iky itu menggelar acara resepesi pernikahan, yang dihadiri oleh banyak pihak, salah satunya adalah Presiden Joko Widodo bersama sang istri, Iriana. 

Momen kedatangan Jokowi itu diunggah langsung oleh keluarga pengantin yakni Sule, ayah dari Rizky Febian. Sule mengunggah deretan foto yang menampilkan kehadiran Jokowi bersama Iriana, salah satunya memperlihatkan momen saat berfoto bersama di pelaminan dengan pengantin.

Jokowi Klaim IKN Bakal Jadi Ibu Kota Terhijau di Dunia

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sule mengungkap perasaan bersyukur dan terima kasih kepada Jokowi dan Iriana karena telah hadir dalam acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Jokowi Sebut Banyak Kota di Indonesia Mulai Mengeluh

"Terima kasih bapak @jokowi beserta ibu sudah hadir di acara pernikahan anak saya @rizkyfbian dan @mahaliniraharja," tulis Sule dikutip VIVA, Sabtu, 11 Mei 2024.

Sebegai informasi, pada siang harinya, Jokowi terlebih dahulu mengirim karangan bunga ucapan selamat berbahagia kepada Rizky Febian dan Mahalini. Karangan bunga dari Jokowi itu tampak indah dan menawan dengan didominasi oleh warna hijau. 

"Selamat berbahagia Rizky dan Mahalini. (Dari) Presiden Joko Widodo dan Keluarga," bunyi ucapan selamat dalam karangan bunga tersebut dikutip VIVA.

Acara akad nikah Rizky Febian dan Mahalini mengusung adat Sunda. Kedua mempelai mengenakan busana berwarna putih. Iky mengucapkan ijab kabul satu kali dengan lancar tanpa kendala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya